Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Terbaru September 2017 Dari Blibli & Intel Berhadiah Laptop 2in1 Untuk 3 Pemenang Utama





Kontes Blog Terbaru September 2017 Dari Blibli & Intel Berhadiah Laptop 2in1 Untuk 3 Pemenang Utama



Jangan sampai ketinggalan info kontes-kontes blog terbaru teman-teman Blogger dan pembaca setia situs WebBudi.com semua, karena disini Budi akan selalu berusaha memberikan Update info kontes-kontes terbaru untuk teman-teman. Dan kali ini ada Blibli bekerjasama dengan intel untuk menyelenggarakan kontes blog terbaru di bulan september 2017 dengan hadiah Voucher belanja blibli dan tiga pemenang utama akan mendapatkan hadiah Laptop keren.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes blognya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Blog Terbaru September 2017 Dari Blibli & Intel Berhadiah Laptop 2in1 Untuk 3 Pemenang Utama


TEMA KONTES BLOG : Lomba Blog

PENYELENGGARA KONTES BLOG : Blibli.com & Intel

PESERTA KONTES BLOG : Umum

PERIODE KONTES BLOG : 12 – 30 September 2017

HADIAH KONTES BLOG :

- 3 Pemenang terbaik masing-masing mendapatkan hadiah laptop
- 50 Pendaftar pertama sesuai syarat & ketentuan mendapatkan voucher Blibli.com Rp 50,000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog dari Blibli & Intel, segala hal yang berhubungan dengan kontes blog tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes blognya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Blog Blibli & Intel

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Blog Terbaru September 2017 Dari Blibli & Intel Berhadiah Laptop 2in1 Untuk 3 Pemenang Utama", semoga sedikit informasi kontes blog dari Blibli dan Intel diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca dan para Blogger semua. Jangan lewatkan kesempatan kali ini teman-teman, setidaknya teman-teman bisa dapat Voucher Belanja jika masuk dalam 50 pendaftaran pertama :)

0 Response to "Kontes Blog Terbaru September 2017 Dari Blibli & Intel Berhadiah Laptop 2in1 Untuk 3 Pemenang Utama"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.