Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Terbaru September 2017 Dari DUMETschool





Kontes Blog Terbaru September 2017 Dari DUMETschool




Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman blogger semua!
Kali ini dibulan september kembali Budi mengajak teman-teman Blogger semua untuk berkompetisi dalam kontes blog yang saat ini sedang diselenggarakan oleh DUMETschool dengan tema yang selalu update dan untuk tema dibulan september kali ini yaitu "PENTINGKAH DAPAT SERTIFIKASI?". Menangkan total hadiah senilai 2.350.000 untuk 10 orang pemenang.

Berikut akan Budi informasikan sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes blognya untuk teman-teman pembaca dan teman-teman para Blogger semua, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Blog Terbaru September 2017 Dari DUMETschool


TEMA KONTES BLOG : PENTINGKAH DAPAT SERTIFIKASI?

PENYELENGGARA KONTES BLOG : DUMETschool

PESERTA KONTES BLOG : Umum

PERIODE KONTES BLOG : Pendaftaran 1 September - 25 September 2017 & Pengumuman Pemenang 29 September 2017

HADIAH KONTES BLOG :

- Juara 1 : Rp1.000.000,-
- Juara 2 : Rp750.000,-
- Juara 3 : Rp.250.000,-
- Juara 4 - 10 : Voucher Pulsa @50.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog dari DUMETschool dan segala hal yang berhubungan dengan kontes blog tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Untuk syarat dan ketentuan penulisan kontes blognya bisa langsung teman-teman lihat pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut -> Cek S&K Kontes Blog DUMETschool

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Blog Terbaru September 2017 Dari DUMETschool". Semoga sedikit informasi kontes blog dari DUMETschool diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes blognya teman-teman Blogger dan semoga sukses jadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Blog Terbaru September 2017 Dari DUMETschool"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.