Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Terbaru Bulan September 2017 Dari Saliha.id Jadi Lebih Baik Berhadiah Jutaan Rupiah





Kontes Blog Terbaru Bulan September 2017 Dari Saliha.id Jadi Lebih Baik Berhadiah Jutaan Rupiah



Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman blogger semua!
Kali ini ada info kontes blog terbaru teman-teman Blogger, dalam rangka mengikuti semangat hijrah Nabi Muhammad SAW dan Tahun Baru Islam, Saliha.id mengajak teman-teman untuk berbagi cerita pengalaman hijrah ala teman-teman yang dapat menginspirasi orang lain untuk berbuat baik juga.   Dapatkan hadiah total jutaan rupiah!

Berikut akan Budi informasikan sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes blognya, silahkan teman-teman baca terlebih dahulu :

Kontes Blog Terbaru Bulan September 2017 Dari Saliha.id Jadi Lebih Baik Berhadiah Jutaan Rupiah


TEMA KONTES BLOG : Jadi Lebih Baik

PENYELENGGARA KONTES BLOG : Saliha.id

PESERTA KONTES BLOG : Umum

PERIODE KONTES BLOG :  04-26 September 2017 & Pemenang akan diumumkan pada tanggal 29 September 2017 di media sosial Saliha.id

HADIAH KONTES BLOG :

- Juara 1 – Rp 500.000
- Juara 2 – Rp 350.000
- Juara 3 – Rp 250.000
- Juara 4  dan 5 – Rp 150.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog dari Saliha.id dan segala hal yang berhubungan dengan kontes blog tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Info detail seputar syarat dan ketentuan penulisan artikelnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggara kontes blognya dari link berikut -> Cek Info Detail Kontes Blog Saliha.id

Demikian sedikit ulasan informasi yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan "Kontes Blog Terbaru Bulan September 2017 Dari Saliha.id Jadi Lebih Baik Berhadiah Jutaan Rupiah", semoga sedikit informasi kontes blog dari Saliha.id diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat berlomba teman-teman blogger dan semoga berhasil menjadi juara!

0 Response to "Kontes Blog Terbaru Bulan September 2017 Dari Saliha.id Jadi Lebih Baik Berhadiah Jutaan Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.