Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Berhadiah Terbaru September 2017 Mendekor Indonesia




Kontes Blog Berhadiah Terbaru September 2017 Mendekor Indonesia


Dibulan september kali ini teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com dan teman-teman Blogger semua kembali diundang untuk berpartisipasi dalam kontes blog berhadiah. Tema kontes blog kali ini yaitu "Menghias Ruang Dengan Produk Mendekor" yang diselenggarakan oleh Mendekor Indonesia. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes blognya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Blog Berhadiah Terbaru September 2017 Mendekor Indonesia


TEMA KONTES BLOG : Lomba NgeBlog Mendekor – Menghias Ruang Dengan Produk Mendekor

PENYELENGGARA KONTES BLOG : Mendekor Indonesia

PESERTA KONTES BLOG : Umum

PERIODE KONTES BLOG : 1-30 September 2017 pkl. 23.59 & Pengumuman 2 Oktober 2017

HADIAH KONTES BLOG :

- Hadiah untuk blog terbaik berupa uang tunai Rp300.000,00 dan voucher belanja mendekor.com Rp200.000,00


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog dari Mendekor Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes blog diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes blognya bisa teman-teman cek pada sosial media instagram penyelenggara kontesnya pada link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Blog Mendekor Indonesia

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Blog Berhadiah Terbaru September 2017 Mendekor Indonesia". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes blognya teman-teman dan semoga artikel teman-teman bisa terpilih jadi artikel terbaik untuk mendapatkan hadiah dari Mendekor Indonesia.

0 Response to "Kontes Blog Berhadiah Terbaru September 2017 Mendekor Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.