Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Go Video Competition 2017 Berhadiah Total 800 JUTA





Go Video Competition 2017 Berhadiah Total 800 JUTA



Untuk teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua, khususnya teman-teman yang suka bikin video YouTube maupun sosial media lainnya, kali ini teman-teman boleh coba berkreasi untuk membuat video sesuai dengan syarat dan ketentuan kontes video yang saat ini sedang diselenggarakan oleh GO-JEK karena ada hadiah besar yang menanti teman-teman jika hasil video yang teman-teman buat sukses terpilih dan jadi juara dalam Go Video Competition 2017.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes videonya yang telah dirangkum dan akan Budi teruskan dibawah ini :

Go Video Competition 2017 Berhadiah Total 800 JUTA


Go Video Competition 2017 Berhadiah Total 800 JUTA, Tema GO-VIDEO tahun ini yaitu #HidupTanpaBatas.

Apa sih maksud dari tema tersebut? #HidupTanpaBatas adalah bentuk dukungan dari GO-JEK untuk membantu masyarakat Indonesia menjalani hidup dengan lebih produktif dan mengekspresikan diri dengan lebih maksimal.

Timeline kontes video GO-JEK :

- Pendaftaran dibuka : 2 Agustus
- Hari terakhir pendaftaran : 15 Oktober
- Proses Penjurian : 17 - 24 Oktober
- Festival Day & Awarding Night : 2 November

Kategori Video yang bisa dipilih diantaranya yaitu drama, video musik, dokumenter, komedi dan animasi. Karya Video yang dikirim akan diseleksi oleh para juri yang handal diantaranya Riri Riza (Sutradara Indonesia), Chelsea Islan (Aktris Indonesia), Reza Rahadian (Aktor Indonesia), Mira Lesmana (Sutradara Indonesia), Michaelangelo Moran (DJ & Creativepreneur), Anggy Umbara (Sutradara Indonesia), Piotr Jakubowski (Direktur Marketing GO-JEK).

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang saat ini sedang diselenggarakan oleh GO-JEK, segala hal yang berhubungan dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Mekanisme kontes videonya yang lebih detail bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> Cek Info Detail Kontes Video GO-JEK

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Go Video Competition 2017 Berhadiah Total 800 JUTA" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga sedikit informasi kontes video dari GO-JEK diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes videonya teman-teman dan semoga hasil karya video yang teman-teman ikut sertakan dalam kontes bisa terpilih jadi pemenang kontesnya ;)

0 Response to "Go Video Competition 2017 Berhadiah Total 800 JUTA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.