Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Undian Total Almeera Berhadiah 50 Paket Wisata ke Turki & Lombok, 100 Mesin Cuci, dan Hadiah Menarik Lainnya





Promo Undian Total Almeera Berhadiah 50 Paket Wisata ke Turki & Lombok, 100 Mesin Cuci, dan Hadiah Menarik Lainnya




Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Ada info menarik nih teman-teman yaitu Total Almeera mengajak teman-teman untuk berwisata bersama Ayah, mengunjungi destinasi-destinasi menakjubkan seperti Blue Mosque, Suleymaniye Mosque, Hagia Sophia, Cappadocia serta menyaksikan Sufi Dance, melalui program Wisata Mabrur Total Almeera*. Ikuti program undiannya yang berlangsung hingga 17 november 2017 dan menangkan hadiah senilai miliaran rupiah lainnya.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi promonya dibawah ini :

Promo Undian Total Almeera Berhadiah 50 Paket Wisata ke Turki & Lombok, 100 Mesin Cuci, dan Hadiah Menarik Lainnya


TEMA PROMO : Wisata Mabrur TOTAL Almeera

PENYELENGGARA PROMO : PT. Total Chemindo Loka

PESERTA PROMO : Umum

PERIODE PROMO : 17 Agustus 2017 – 17 November 2017 & Nama pemenang akan diumumkan pada bulan Januari 2018 melalui Facebook Fan Page: Total Almeera dan akun Instagram @totalalmeera

HADIAH PROMO :

- 9 Pasang Paket Wisata ke Turki
- 41 Pasang Paket Wisata ke Lombok
- 100 Mesin Cuci Tabung
- 1000 Paket Alat Sholat *(sarung, Mukena, sajadah)


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi promo berhadiah dari PT. Total Chemindo Loka dan segala hal yang berhubungan dengan promo diatas sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya sendiri. Silahkan teman-teman cek sosial media Facebook informasi penyelenggaranya berikut ini untuk info lebih detail seputar promo yang sedang berlangsung -> https://www.facebook.com/notes/total-almeera/wisata-mabrur-total-almeera/844672885693914/

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Promo Undian Total Almeera Berhadiah 50 Paket Wisata ke Turki & Lombok, 100 Mesin Cuci, dan Hadiah Menarik Lainnya", semoga sedikit informasi promo dari PT. Total Chemindo Loka diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan promo berhadiah teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah menariknya :)

0 Response to "Promo Undian Total Almeera Berhadiah 50 Paket Wisata ke Turki & Lombok, 100 Mesin Cuci, dan Hadiah Menarik Lainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.