Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Semen Merah Putih Aduk-Aduk Berhadiah Puluhan Motor & Uang





Promo Semen Merah Putih Aduk-Aduk Berhadiah Puluhan Motor & Uang



Ada informasi menarik nih teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com! Untuk teman-teman yang berdomisili Jawa Timur, Semen Merah Putih saat ini sedang bagi-bagi hadiah lagi lho!! untuk teman-teman pembaca yang berencana mau bangun konstruksi, jangan lupa buat ikutan promosi ini, karena dengan membeli semen Merah Putih kamu bisa berkesempatan menangin hadiah puluhan motor gratis! gak cuma itu saja karena ada juga hadiah uang tunai!

Ayo silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi promonya yang akan coba Budi rangkum dan bagikan dibawah ini :

Promo Semen Merah Putih Aduk-Aduk Berhadiah Puluhan Motor & Uang


TEMA PROMO : Aduk Aduk Berhadiah

PENYELENGGARA PROMO : Semen Merah Putih

PESERTA PROMO : Konsumen di wilayah Jawa Timur.

PERIODE PROMO :

- 1 Juni – 31 Agustus 2017
- Batas waktu penukaran hadiah motor : 31 Oktober 2017
- Batas waktu pengiriman hadiah motor ke alamat pemenang : 30 November 2017

HADIAH PROMO :
- Puluhan Motro
- Uang tunai


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi promo berhadiah dari Semen Merah Putih, segala hal yang berhubungan dengan promo tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut silahkan teman-teman cek pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut -> https://semenmerahputih.com/ADUK-ADUK-BERHADIAH-Uang-Tunai-Dan-Motor-61

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Promo Semen Merah Putih Aduk-Aduk Berhadiah Puluhan Motor & Uang" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan promonya teman-teman dan semoga berhasil dapat hadiah :)

0 Response to "Promo Semen Merah Putih Aduk-Aduk Berhadiah Puluhan Motor & Uang"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.