Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Menghilangkan Tanda R Pada Chat WhatsApp Untuk Pesan Yang Telah Di Read






Menghilangkan Tanda R Pada Chat WhatsApp Untuk Pesan Yang Telah Di Read



Menghilangkan Tanda R Pada Chat WhatsApp Untuk Pesan Yang Telah Di Read, tentunya teman-teman pembaca sudah paham maksud dari judul artikel yang akan Budi bahasa kali ini :)

Jadi biasanya pada setiap aplikasi sosial media chat baik itu aplikasi BBM, Line sampai WhatsApp biasanya menampilkan tanda untuk pesan yang kita kirim diantaranya tanda Jam / Ceklist Satu untuk pesan yang masih pending atau belum terkirim, tanda Ceklist Dua untuk pesan yang telah terkirim dan Ceklist Dua dengan Warna Berbeda / Tanda R untuk pesan yang telah dibaca.

Menghilangkan Tanda R Pada Chat WhatsApp Untuk Pesan Yang Telah Di Read


Nah pada materi artikel kali ini Budi hanya akan membahas cara untuk "Menghilangkan Tanda R Pada Chat WhatsApp Untuk Pesan Yang Telah Di Read", bagaimana caranya?
Silahkan teman-teman simak langkah-langkah cara setting pada pengaturan WhatsApp nya dibawah ini :

1. Buka aplikasi WhatsApp pada Smartphone yang saat ini teman-teman gunakan

2. Pilih icon Built / titik 3 yang ada dibagian pojok kanan atas aplikasi WhatsApp

3. Pilih Menu Settings

4. Buka SubMenu Account, selanjutnya pilih Privacy

5. Cari pengaturan "Read receipts" dan silahkan teman-teman hilang pilihan Ceklist pada pengaturan "Read receipts" diatas untuk Menonaktifkan fitur tanda R untuk chat yang telah di Read dan sebaliknya pilih ceklist untuk mengaktifkan fiturnya kembali.

*Sedikit catatan untuk teman-teman pembaca semua jika teman-teman Menonaktifkan fitur "Read receipts" ini maka teman-teman juga tidak akan menerima notifikasi R untuk pesan / Chat yang telah teman-teman kirim meskipun telah dibaca oleh penerima pesannya :)

Silahkan teman-teman tonton tutorial video mengenai cara Settings untuk "Menghilangkan Tanda R Pada Chat WhatsApp Untuk Pesan Yang Telah Di Read" dari video youtube yang telah Budi bagikan dibawah ini :


Itulah sedikit sharing tutorial "Menghilangkan Tanda R Pada Chat WhatsApp Untuk Pesan Yang Telah Di Read" yang dapat Budi bahasa pada kesempatan kali ini, semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Jangan lupa teman-teman untuk selalu meningkatkan budaya baca agar informasi pengetahuan kita semua selalu bertambah :)

0 Response to "Menghilangkan Tanda R Pada Chat WhatsApp Untuk Pesan Yang Telah Di Read"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.