Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Menangkan Hadiah Honda Vario Esp, 2 Xiaomi Yi Action Cam & Voucher Dari Lomba Welove Indonesia






Menangkan Hadiah Honda Vario Esp, 2 Xiaomi Yi Action Cam & Voucher Dari Lomba Welove Indonesia



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Ada info menarik nih teman-teman, dalam rangka merayakan momen kemerdekaan selama bulan Agustus 2017 welovehonda selaku nama brand sosial media dari PT. Astra Honda Motor mengadakan lomba foto dan video Welove Indonesia. Menangin hadiah motor matic gratis, action camera keren dan belasan Voucher belanja.

Silahkan teman-teman pembaca semua simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi lombanya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Menangkan Hadiah Honda Vario Esp, 2 Xiaomi Yi Action Cam & Voucher Dari Lomba Welove Indonesia


TEMA LOMBA : Welove Indonesia

PENYELENGGARA LOMBA : PT. Astra Honda Motor

PESERTA LOMBA : Umum

PERIODE LOMBA : hingga 17 September jam 12 Malam

HADIAH LOMBA :

- 1 unit Honda Vario 110 eSP
- 2 Action Cam Xiaomi
- 14 Voucher MAP


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi lomba yang saat ini sedang diselenggarakan oleh PT. Astra Honda Motor. Segala hal yang berhubungan dengan lomba tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Silahkan teman-teman cek informasi detail seputar lomba pada sosial media facebook penyelenggaranya melalui link berikut ini -> https://www.facebook.com/notes/welovehonda-indonesia/syarat-dan-ketentuan-program-welove-indonesia-hondavarioloveindonesia/1823748680973767/

Sekian informasi artikel tentang "Menangkan Hadiah Honda Vario Esp, 2 Xiaomi Yi Action Cam & Voucher Dari Lomba Welove Indonesia", semoga sedikit informasi lomba dari PT. Astra Honda Motor yang telah Budi teruskan diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat mencoba ikutan lombanya teman-teman dan semoga sukses jadi juara :)

0 Response to "Menangkan Hadiah Honda Vario Esp, 2 Xiaomi Yi Action Cam & Voucher Dari Lomba Welove Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.