Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Survey Indeks Kebahagian Berkendara Berhadiah iPhone 6, Xiaomi Yi M1 & 4K, Helm, dan Hadiah Menarik Lainnya





Kuis Survey Indeks Kebahagian Berkendara Berhadiah iPhone 6, Xiaomi Yi M1 & 4K, Helm, dan Hadiah Menarik Lainnya



Untuk teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua yang suka naik kendaraan, kali ini dapat info menarik nih yaitu Otomotifnet kembali menyelenggarakan kuis survey Indeks Kebahagiaan Berkendara tahun 2017. Caranya sangat mudah, cukup dengan menjawab semua pertanyaan surveinya dan menangin hadiah keren seperti layar multimedia double din sony, iphone 6 plus, kamera mirrorless xiaomi Yi m1, Helm dan action cam keren.

Berikut sedikit ulasan pokok-pokok informasi kuisnya, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kuis Survey Indeks Kebahagian Berkendara Berhadiah iPhone 6, Xiaomi Yi M1 & 4K, Helm, dan Hadiah Menarik Lainnya


TEMA KUIS : Indeks Kebahagiaan Berkendara

PENYELENGGARA KUIS : Otomotifnet

PESERTA KUIS : Umum

HADIAH KUIS : iPhone 6 Plus, Kamera Xiaomi Yi M1, Action Cam Xiaomi Yi 4K, Sony XAV-68BT Double Din Wvga, Helm KYT DJ MARU Untuk 3 Pemenang


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kuis dari Otomotifnet dan segala hal yang berhubungan dengan kuis tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuis sendiri. Untuk periode kuis kali ini lebih jelasnya bisa teman-teman cek langsung pada situs informasi penyelenggaranya dari link berikut -> http://bit.ly/ikb2017

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kuis Survey Indeks Kebahagian Berkendara Berhadiah iPhone 6, Xiaomi Yi M1 & 4K, Helm, dan Hadiah Menarik Lainnya", semoga sedikit informasi kuis dari Otomotifnet diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Ayo buruan coba ikutan kuisnya teman-teman, siapa tahu teman-teman beruntung bisa menangin hadiahnya :)

0 Response to "Kuis Survey Indeks Kebahagian Berkendara Berhadiah iPhone 6, Xiaomi Yi M1 & 4K, Helm, dan Hadiah Menarik Lainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.