Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kuis Bangga Jadi Indonesia Berhadiah Voucher 3 Juta & Produk Unilever





Kuis Bangga Jadi Indonesia Berhadiah Voucher 3 Juta & Produk Unilever



Ada kesempatan menarik nih teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua, hadiah voucher belanja satu juta rupiah dari Transmart Carrefour dan paket produk Unilever secara gratis bisa teman-teman dapatkan. Cukup dengan menjawab pertanyaan di akun instagram Carrefour, teman-teman sudah mengambil kesempatan untuk menangin hadiah-hadiah tersebut!

Ayo disimak dulu nih teman-teman sedikit pokok-pokok informasinya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kuis Bangga Jadi Indonesia Berhadiah Voucher 3 Juta & Produk Unilever


TEMA KONTES : Bangga Jadi Indonesia

PENYELENGGARA KONTES : Carrefour Indonesia

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 16-22 Agustus 2017 & Pemenang diumumkan 24 Agustus 2017

HADIAH KONTES : 3 Jawaban Terbaik akan mendapatkan voucher Carrefour senilai masing-masing 1 juta rupiah dan produk unilever senilai 500 .000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi menarik dari Carrefour Indonesia berupa kuis berhadiah dan segala hal yang berhubungan dengan kuis berhadiah tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar kuis Carrefour Indonesia kali ini silahkan teman-teman cek pada sosial media instagram penyelenggara berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BX2AUeIg3bN/?taken-by=carrefour_id

Itulah sedikit ulasan informasi dengan judul "Kuis Bangga Jadi Indonesia Berhadiah Voucher 3 Juta & Produk Unilever" yang bisa Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kuisnya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara yaa :)

0 Response to "Kuis Bangga Jadi Indonesia Berhadiah Voucher 3 Juta & Produk Unilever"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.