Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Lenovo Pasti Menang Berhadiah 3 Smartphone Lenovo & Voucher Belanja





Kontes Video Lenovo Pasti Menang Berhadiah 3 Smartphone Lenovo & Voucher Belanja




Kontes Video Lenovo Pasti Menang Berhadiah 3 Smartphone Lenovo & Voucher Belanja, untuk teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua ayo rekam ekspresi kemenangan teman-teman lewat video Boomerang dan menangkan smartphone Lenovo dan voucher belanja senilai jutaan rupiah dengan ikutan kontes video Lenovo Pasti Menang.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit pokok-pokok informasi kontes videonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Video Lenovo Pasti Menang Berhadiah 3 Smartphone Lenovo & Voucher Belanja


TEMA KONTES : Lenovo Pasti Menang

PENYELENGGARA KONTES : Home Credit & Lenovo Indonesia

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : Pemenang akan diumumkan 11 September 2017 melalui akun social media Home Credit.

HADIAH KONTES :

– 3 Smartphone Lenovo
– Voucher belanja senilai jutaan rupiah


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes video yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Home Credit & Lenovo Indonesia. Detail informasi kontes bisa langsung teman-teman cek pada sosial media Facebook informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> https://www.facebook.com/notes/home-credit/ada-smartphone-lenovo-gratis-buatmu-yuk-ikutan-boomerang-contest-lenovopastimena/1555927054450372/

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Video Lenovo Pasti Menang Berhadiah 3 Smartphone Lenovo & Voucher Belanja" yang dapat Budi bagi dan teruskan pada kesempatan kali ini. Semoga sedikit informasi kontes video dari Home Credit & Lenovo Indonesia diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat berlomba teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Video Lenovo Pasti Menang Berhadiah 3 Smartphone Lenovo & Voucher Belanja"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.