Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Travel Blogger Sumber Berhadiah Uang Total Lebih Dari 2 Juta





Kontes Travel Blogger Sumber Berhadiah Uang Total Lebih Dari 2 Juta



Kontes Travel Blogger Sumber Berhadiah Uang Total Lebih Dari 2 Juta, untuk teman-teman yang suka pelesir, liburan atau jalan-jalan di seluruh Indonesia, dan kemudian menuliskan pengalaman tersebut ke blog pribadi, nih ada kabar baik untuk teman-teman karena saat ini Sumber.com sedang menyelenggarakan kontes Travel Blogger yang akan berlangsung selama bulan agustus ini. Raih hadiah total jutaan rupiah untuk tiga orang juara!

Silahkan teman-teman pembaca semua simak terlebih dahulu sedikit pokok-pokok ulasan informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan berikut ini :

Kontes Travel Blogger Sumber Berhadiah Uang Total Lebih Dari 2 Juta


TEMA KONTES : Indahnya Bumi Indonesia

PENYELENGGARA KONTES : Sumber.com

PESERTA KONTES : Blogger Travel

PERIODE KONTES : 24 Juli – 31 Agustus 2017

HADIAH KONTES :

- Rp. 1.500.000,- untuk pemenang pertama
- Rp. 750.000 untuk pemenang kedua
- Rp. 500.000 untuk pemenang ketiga


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi Kontes Travel Blogger dari Sumber.com untuk segala hal yang berhubungan dengan kontes tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Info detail seputar syarat dan ketentuan kontes bisa teman-teman dapatkan langsung pada situs informasi penyelenggara kontesnya melalui link berikut ini -> http://www.sumber.com/channel-blog-kontes.html

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan pada teman-teman pembaca semua dikesempatan kali ini. Semoga sedikit informasi artikel dengan judul "Kontes Travel Blogger Sumber Berhadiah Uang Total Lebih Dari 2 Juta" diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat berlomba teman-teman blogger semua dan semoga sukses menangin hadiahnya ya :)

0 Response to "Kontes Travel Blogger Sumber Berhadiah Uang Total Lebih Dari 2 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.