Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Prestasi Kemerdekaan Berhadiah OPPO F3 & Voucher MAP





Kontes Foto Prestasi Kemerdekaan Berhadiah OPPO F3 & Voucher MAP



Ayo buat teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua, buruan saat ini masih terbuka untuk umum kontes foto Prestasi Kemerdekaan yang diselenggarakan oleh Jiwasraya. Menangkan hadiah smartphone keren dan voucher belanja senilai total sepuluh juta rupiah.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Prestasi Kemerdekaan Berhadiah OPPO F3 & Voucher MAP


TEMA KONTES FOTO : Prestasi Kemerdekaan Photo Competition

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Jiwasraya

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO : 17 Agustus 2017 – 27 Agustus 2017

HADIAH KONTES FOTO :  Total hadiah senilai 10 Juta Rupiah diantaranya berupa Oppo F3 dan Voucher MAP


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang kali ini datang dari Jiwasraya dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Silahkan teman-teman cek sosial media instagram penyelenggara kontesnya berikut ini untuk informasi detail seputar kontes foto yang saat ini sedang berlangsung -> https://www.instagram.com/p/BX4OwetHu3e/?taken-by=jiwasraya

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Prestasi Kemerdekaan Berhadiah OPPO F3 & Voucher MAP", semoga sedikit informasi kontes foto dari Jiwasraya diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Foto Prestasi Kemerdekaan Berhadiah OPPO F3 & Voucher MAP"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.