Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Merdeka Itu Ceria Berhadiah Printer EPSON L360 & Voucher 1,5 Juta





Kontes Foto Merdeka Itu Ceria Berhadiah Printer EPSON L360 & Voucher 1,5 Juta




Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua saat ini mendapatkan kesempatan menarik karena diajak untuk Ikutan kontes foto via instagram dengan tema Merdeka itu Ceria dan berhak mendapatkan kesempatan untuk memenangkan 1 unit printer Epson L360 dan voucher ePass Sodexo senilai total Rp1,5 juta gratis dari Epson indonesia. Kontes akan berlangsung sampai 27 agustus 2017.

Silahkan teman-teman baca terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Merdeka Itu Ceria Berhadiah Printer EPSON L360 & Voucher 1,5 Juta


TEMA KONTES : Merdeka itu ceria

PENYELENGGARA KONTES : Epson Indonesia

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 16 – 27 Agustus 2017

HADIAH KONTES :

– Juara 1: 1 unit printer Epson L360
– Juara 2: voucher ePass Sodexo Rp500.000
– Juara 3 & 4: voucher ePass Sodexo Rp300.000
– Juara harapan: 4 voucher ePass Sodexo Rp100.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes foto dari Epson Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih detail seputar kontes foto yang sedamg berlangsung tersebut bisa teman-teman cek melalui sosial media instagram penyelenggara melalui link berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BXz6vWVD-5T/

Demikian sedikit ulasan informasi kontes foto dengan judul "Kontes Foto Merdeka Itu Ceria Berhadiah Printer EPSON L360 & Voucher 1,5 Juta" yang dapat Budi bagi dan teruskan pada kesempatan kali ini pada teman-teman pembaca semua. Semoga sedikit informasi kontes foto dari Epson Indonesia diatas bisa jadi info yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga sukses jadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Foto Merdeka Itu Ceria Berhadiah Printer EPSON L360 & Voucher 1,5 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.