Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Idul Adha Banda Aceh Berhadiah Uang Tunai Total 2,5 Juta






Kontes Foto Idul Adha Banda Aceh Berhadiah Uang Tunai Total 2,5 Juta




Hallo teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua dan khususnya untuk teman-teman yang bertempat tinggal di kota Banda Aceh, siapkan kamera teman-teman untuk memotret Serba-serbi Idul Adha di Banda Aceh, karena Pemerintah Kota Banda Aceh menyelenggarakan kompetisi foto instagram. Menangkan hadiah uang tunai total jutaan rupiah untuk empat juara terbaik. Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Idul Adha Banda Aceh Berhadiah Uang Tunai Total 2,5 Juta


TEMA KONTES : Serba – Serbi Idul Adha di Banda Aceh

PENYELENGGARA KONTES : Pemerintah Kota Banda Aceh

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : sampai 8 SEptember 2017

HADIAH KONTES :

- Juara 1 uang tunai Rp 800.000
- Juara 2 uang tunai Rp 700.000
- Juara 3 uang tunai Rp 500.000
- Juara favorit uang tunai Rp 500.000


#Artikel yang telah teman-teman simak diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari Pemerintah Kota Banda Aceh dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Info lebih detail seputar kontes fotonya bisa langsung teman-teman cek pada sosial media instagram informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BYHXrL0ABCO/?taken-by=pemkobandaaceh

Sekian sedikit informasi dengan judul "Kontes Foto Idul Adha Banda Aceh Berhadiah Uang Tunai Total 2,5 Juta" yang dapat Budi bagi dan teruskan pada kesempatan kali ini. Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil jadi juara yaa :)

0 Response to "Kontes Foto Idul Adha Banda Aceh Berhadiah Uang Tunai Total 2,5 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.