Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Dari Nusaresearch Berhadiah OPPO A57 & Voucher Sodexo




Kontes Foto Dari Nusaresearch Berhadiah OPPO A57 & Voucher Sodexo



Kontes Foto Dari Nusaresearch Berhadiah OPPO A57 & Voucher Sodexo, apakah teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com sudah tahu dengan Nusaresearch?
Ito loh website survey yang bisa ngasih teman-teman voucher gratis hanya dengan mengisi survey. Nah dibulan Agustus kali ini Nusaresearch ngadain kontes foto Aku Cinta Tanah Air yang akan berlangsung sampai 3 september 2017. Menangkan hadiah smartphone Oppo A57, Voucher sodexo dan poin gratis!

Silahkan teman-teman simak berikut beberapa ulasan pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi bagi dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Dari Nusaresearch Berhadiah OPPO A57 & Voucher Sodexo


TEMA KONTES : AKU CINTA TANAH AIR, BERAGAM BUDAYA DALAM PERSAUDARAAN

PENYELENGGARA KONTES : Nusaresearch

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 7 Agustus 2017 – 3 September 2017

HADIAH KONTES :

- 1 Oppo A57
- 1 Sodexo Voucher Senilai Rp. 200.000
- 50 Poin Nusaresearch untuk masing-masing peserta


#Artikel yang telah teman-teman simak diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes foto dari Nusaresearch dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Info detail kontes bisa teman-teman cek pada situs informasi penyelenggaranya melalui link berikut ini -> https://nusaresearch.net/akuindonesia_photo_competition/

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Dari Nusaresearch Berhadiah OPPO A57 & Voucher Sodexo" yang dapat Budi bagikan pada kesempatan kali ini dan semoga informasi kontes foto dari Nusaresearch ditas bisa jadi informasi yang bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Ayo buruan gabung untuk ikutan kontes fotonya teman-teman sebelum deadlinenya selesai :)

0 Response to "Kontes Foto Dari Nusaresearch Berhadiah OPPO A57 & Voucher Sodexo"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.