Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Budayaku Indonesia Berhadiah 5 Printer Canon iP 2870S




Kontes Foto Budayaku Indonesia Berhadiah 5 Printer Canon iP 2870S

Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Masih seputar kontes foto, kali ini Budi ingin membagikan informasi kontes foto instagram yang diselenggarakan oleh Canon indonesia. Kontes foto tersebut menggunakan tema Budayaku Indonesia. Ayo submit foto terbaik teman-teman karena 5 foto terbaik berhak mendapatkan printer Canon iP 2870S yang dipilih oleh Juri dan PT Datascrip!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Budayaku Indonesia Berhadiah 5 Printer Canon iP 2870S


TEMA KONTES : Budayaku Indonesia

PENYELENGGARA KONTES : Canon Indonesia

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 23 Agustus – 1 September 2017 Pukul 24.00 WIB

HADIAH KONTES : 5 Printer Canon iP 2870S


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari Canon Indonesia dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya teman-teman bisa cek pada sosial media instagram penyelenggaranya berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BYIfwFMj9un/?taken-by=canon.indonesia

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Budayaku Indonesia Berhadiah 5 Printer Canon iP 2870S", semoga sedikit informasi kontes foto dari Canon Indonesia diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Ayo buruan dicoba kontes fotonya teman-teman, siapa tahu teman-teman beruntung untuk memenangkan hadiah menariknya!

0 Response to "Kontes Foto Budayaku Indonesia Berhadiah 5 Printer Canon iP 2870S"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.