Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Berhadiah SAMSUNG Galaxy A5 Dari Venus Cosmetic




Kontes Foto Berhadiah SAMSUNG Galaxy A5 Dari Venus Cosmetic




Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Pada kesempatan kali ini kemabali Budi ingin membagikan informasi seputar kontes foto yang kali ini datang dari Venus cosmetic Indonesia dengan tema kontesnya yaitu Get Beauty With Venus. Itu adalah  kompetisi foto di Instagram mengenai pengalamanmu menggunakan produk Venus, yang diceritakan melalui foto dan caption sekreatif mungkin. Dapatkan hadiah smartphone keren SAMSUNG Galaxy A5 gratis!

Silahkan teman-teman baca terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan Budi teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Berhadiah SAMSUNG Galaxy A5 Dari Venus Cosmetic


TEMA KONTES FOTO : Get Beuaty with Venus

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Venus Cosmetic

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO :  26 Agustus – 10September 2017

HADIAH KONTES FOTO : Samsung Galaxy A5

#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Venus Cosmetic dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontenya sendiri. Silahkan teman-teman cek pada social media Facebook informasi penyelenggara kontes fotonya untuk informasi lebih detail seputar kontesnya melalui link berikut -> Cek Detail Kontes Foto Venus Cosmetic

Itulah sedikit informasi yang dapat Budi bagi dan teruskan pada kesempatan kali ini untuk teman-teman pembaca semua dengan judul "Kontes Foto Berhadiah SAMSUNG Galaxy A5 Dari Venus Cosmetic". Semoga bias jadi informasi yang menarik dan bermanfaat, selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil jadi juara :)

0 Response to "Kontes Foto Berhadiah SAMSUNG Galaxy A5 Dari Venus Cosmetic"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.