Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Berhadiah Notebook, Headset Sport, Shoe Case & Tumbler Dari Voltaren




Kontes Foto Berhadiah Notebook, Headset Sport, Shoe Case & Tumbler Dari Voltaren


Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua!
Kali ini ada info kontes foto menarik lagi nih teman-teman karena ada banyak hadiah menariknya antara lain notebook, headset sport, shoe case dan tumbler yaitu kontes foto dari Voltaren. Ayo tunjukan ekspresi dan cerita Berantas tanpa panas kamu dengan voltaren emulgel. Foto dan upload dalam kontes Berantas Tanpa Panas yang akan berlangsung hingga 4 oktober.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Berhadiah Notebook, Headset Sport, Shoe Case & Tumbler Dari Voltaren


TEMA KONTES : Berantas Tanpa Panas

PENYELENGGARA KONTES : Voltaren

PESERTA KONTES : Umum

PERIODE KONTES : 26 Juli – 4 Oktober 2017 & Pengumuman pemenang Sabtu, 7 Oktober 2017

HADIAH KONTES :

- Hadiah utama : 1 Notebook

- Hadiah mingguan : 1 Wireless Sport Headset, 4 Set Sport Shoe Case dan Tumbler


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto dari Voltaren dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Silahkan teman-teman cek pada sosial media Facebook penyelenggara untuk informasi detail kontes fotonya melalui link berikut ini -> https://apps.facebook.com/monipla_id/campaign/detail/457?demo_token=cc47393d991b3af9b703d369e2bfd2ba

Demikian sedikit ulasan informasi dengan judul "Kontes Foto Berhadiah Notebook, Headset Sport, Shoe Case & Tumbler Dari Voltaren" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali. Semoga sedikit informasi kontes foto dari Voltaren diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah menariknya ya teman-teman :)

0 Response to "Kontes Foto Berhadiah Notebook, Headset Sport, Shoe Case & Tumbler Dari Voltaren"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.