Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Menangkan Total 60 Juta Rupiah Dari Kontes Video SCTV





Menangkan Total 60 Juta Rupiah Dari Kontes Video SCTV




Menangkan Total 60 Juta Rupiah Dari Kontes Video SCTV, ini nih kesempatan menarik bagi teman-teman yang suka berwisata di tempat-tempat seperti gunung, bukit atau lokasi di ketinggian karena saat ini SCTV sedang menyelenggarakan kontes video momen matahari terbit dengan tawaran hadiah uang tunai total enam puluh juta rupiah!

Jadi apalagi yang teman-teman pikirin sekarang, ayo buruan ikutan kontes videonya, atau teman-teman pembaca bisa simak terlebih dahulu sedikit ulasan informasi kontes videonya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan berikut ini :

Menangkan Total 60 Juta Rupiah Dari Kontes Video SCTV


TEMA KONTES VIDEO : Kompetisi Video Mencari 27 Titik Matahari Terbit Terindah Di Indonesia

PENYELENGGARA KONTES VIDEO : SCTV

PESERTA KONTES VIDEO : Umum

PERIODE KONTES VIDEO : 17 Juli 2017- 13 Agustus 2017

HADIAH KONTES VIDEO : Uang Tunai Rp.60.000.000 untuk 20 Pemenang


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes video terbaru yang saat ini sedang diselenggarakan oleh SCTV, segala hal yang berhubungan dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lengkap seputar kontes, teman-teman dapat langsung menghubungi kontak penyelenggara di -> instagram @sctv_ / Youtube SCTVIndonesia / Facebook SURYA.CITRA.TV / Twitter @SCTV_ / Situs SCTV.CO.ID

Sekian informasi artikel dengan judul "Menangkan Total 60 Juta Rupiah Dari Kontes Video SCTV" yang dapat Budi bagi dan teruskan pada kesempatan kali ini kepada teman-teman pembaca semua. Semoga sedikit informasi kontes video diatas bisa menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes teman-teman semua dan semoga sukses menjadi juara :)

0 Response to "Menangkan Total 60 Juta Rupiah Dari Kontes Video SCTV"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.