Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Menangkan Hadiah Trip ke Bali & Voucher MAP Jutaan Rupiah Dari Kontes Foto Summertime Madness





Menangkan Hadiah Trip ke Bali & Voucher MAP Jutaan Rupiah Dari Kontes Foto Summertime Madness



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini kemabali Budi ingin meneruskan informasi menarik dari RedDoorz yang kembali menyelenggarakan kompetisi foto berhadiah menarik. Untuk kali ini temanya adalah Summertime Madness yang akan berlangsung hingga 7 agustus 2017. Menangkan hadiah liburan gratis ke bali selama tiga hari dua malam dan voucher map total jutaan rupiah!

Menangkan Hadiah Trip ke Bali & Voucher MAP Jutaan Rupiah Dari Kontes Foto Summertime Madness


TEMA KONTES FOTO : Summertime Madness

PENYELENGGARA KONTES FOTO : RedDoorz

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO : 18 Juli – 7 Agustus 2017

HADIAH KONTES FOTO :

- 1 orang pemenang utama : Trip ke Bali selama 3D2N + tiket masuk ke festival musik Ultra Bali untuk 1 winner (winner bisa ajak 1 teman). Trip termasuk biaya tiket pesawat pulang pergi untuk 2 penumpang, airport transfer, dan hotel.

- 3 orang pemenang runner-up : Voucher MAP @500.000 + free 1-night stay di properti RedDoorz di Indonesia


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes foto berhadiah menarik yang saat ini sedang diselenggarakan oleh RedDoorz, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes fotonya sendiri. Informasi lebih detail mengenai syarat dan ketentuan kontes fotonya, silahkan teman-teman langsung cek pada situs informasi penyelenggara melalui link berikut ini -> https://blog.reddoorz.com/2017/07/17/summertime-madness-ikutan-kontes-bisa-dapet-liburan-gratis-dan-tiket-ultra-bali/

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan pada kesempatan kali ini pada teman-teman pembaca semua dengan judul "Menangkan Hadiah Trip ke Bali & Voucher MAP Jutaan Rupiah Dari Kontes Foto Summertime Madness". Semoga sedikit informasi kontes foto dari RedDoorz tersebut bisa menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat bagi teman-teman pembaca semua. Selamat mencoba ikutan kontesnya teman-teman dan semoga sukses menangin hadiah menariknya ya :)

0 Response to "Menangkan Hadiah Trip ke Bali & Voucher MAP Jutaan Rupiah Dari Kontes Foto Summertime Madness"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.