Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Menangkan Hadiah 4 Paket Trip ke Belitung Dari Kontes Foto Angel Traveler





Menangkan Hadiah 4 Paket Trip ke Belitung Dari Kontes Foto Angel Traveler



Ada informasi kontes foto lagi nih teman-teman dalam Memperingati Hari Ulang Tahun Republik Indonesia yang ke 72 Angel Traveler mengadakan sebuah kompetisi foto dengan tema “Keberagaman Dirumah Kita”. Kontes akan berlangsung hingga tujuh belas agustus nanti. Menangkan hadiah liburan gratis ke Belitung!

Ayo teman-teman pembaca semua simak terlebih dahulu sedikit ulasan informasi kontes fotonya yang akan coba Budi rangkum dan terukan dibawah ini :

Menangkan Hadiah 4 Paket Trip ke Belitung Dari Kontes Foto Angel Traveler


TEMA KONTES FOTO : Kompetisi Foto Instagram – Keberagaman Dirumah Kita

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Angel Traveler

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO : 24 Juli – 17 Agustus 2017 & Pemenang akan diumumkan pada tanggal 24 Agustus 2017

HADIAH KONTES FOTO : Liburan gratis paket 3D2N di Belitung untuk 4 orang pemenang


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes foto terbaru yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Angel Traveler, segala hal yang berhubungan dengan kontes tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Teman-teman dapat cek pada situs informasi kontesnya untuk syarat dan ketentuan kontes yang lebih detail melalui link berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BW5dxzzjd0g/?taken-by=angel_traveler

Sekian informasi yang dapat Budi terukan pada artikel dengan judul "Menangkan Hadiah 4 Paket Trip ke Belitung Dari Kontes Foto Angel Traveler" dikesempatan kali ini. Semoga sedikit informasi kontes foto IG dari Angel Traveler diatas bisa menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Ayo buruan daftar dan ikuti kontesnya teman-teman untuk menangin hadiah liburan paket 3D2N di Belitung :)

0 Response to "Menangkan Hadiah 4 Paket Trip ke Belitung Dari Kontes Foto Angel Traveler"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.