Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Menangkan Hadiah 2 Unit Smartphone Samsung Galaxy Dari Kuis 25 Tahun Danareksa




Menangkan Hadiah 2 Unit Smartphone Samsung Galaxy Dari Kuis 25 Tahun Danareksa



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Kali ini teman-teman dapat mencoba sebuah kuis berhadiah dengan ikut ngucapin Selamat Ulang Tahun kepada Reksadana Danareksa yang ke 25 tahun, siapa tahu teman-teman bisa berhasil memenangkan hadiah smartphone Samsung Galaxy gratis untuk dua orang pemenang.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi Kuis 25 Tahun Danareksa yang akan coba Budi rangkum dan bagikan berikut ini :

Menangkan Hadiah 2 Unit Smartphone Samsung Galaxy Dari Kuis 25 Tahun Danareksa


TEMA KUIS : Kuis 25 Tahun DIM

PENYELENGGARA KUIS : Danareksa

PESERTA KUIS : Umum

PERIODE KUIS : 13 Juli – 31 Juli 2017

Jika sampai masa promo berakhir peserta hanya mencapai sepuluh orang, maka kuis akan diperpanjang 10 hari yaitu Kamis, 10 Agustus 2018

Pengumuman pemenang dilakukan maksimal 2 hari setelah masa promo berakhir.

HADIAH KUIS : 2 Orang Pemenang masing-masing Smartphone SAMSUNG Galaxy


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kuis yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Danareksa. Segala hal yang berhubungan dengan kuis Danareksa tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kuisnya masing-masing. Untuk detail ketentuan kuis, teman-teman dapat mencoba untuk langsung mengunjungi situs informasi penyelenggara kuisnya melalui link berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BWeiHHLFiKo/?taken-by=reksadana_danareksa

Sekian informasi kuis yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Menangkan Hadiah 2 Unit Smartphone Samsung Galaxy Dari Kuis 25 Tahun Danareksa". Semoga sedikit informasi kuis diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kuisnya teman-teman dan semoga berhasil menangin hadiah smartphone samsung galaxy teman-teman :)

0 Response to "Menangkan Hadiah 2 Unit Smartphone Samsung Galaxy Dari Kuis 25 Tahun Danareksa"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.