Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Hadih Uang 10 Juta & Voucher Belanja 5 Juta Dari Ochannel





Kontes Video Hadih Uang 10 Juta & Voucher Belanja 5 Juta Dari Ochannel



Hallo teman-teman pengunjung dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Informasi yang akan Budi bagikan kali ini berhubungan dengan Kontes Video. Mungkin untuk teman-teman yang berada di area jabodetabek, sudah banyak yang kenal dengan tv OChannel, nah kali ini Ochannel mengadakan kompetisi video bertema Ritual se13elum nonton ochannel yang akan berlangsung hingga 22 agustus 2017. Menangkan hadiah uang tunai sepuluh juta rupiah dan voucher belanja total lima juta rupiah!

Mari teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan informasi kontes video dari Ochannel yang akan coba Budi rangkum dan teruskan berikut ini :

Kontes Video Hadih Uang 10 Juta & Voucher Belanja 5 Juta Dari Ochannel

TEMA KONTES VIDEO : Ritual Sebelum Nonton Ochannel Video Competition

PENYELENGGARA KONTES VIDEO : Ochannel

PESERTA KONTES VIDEO : Umum

PERIODE KONTES VIDEO : Paling lambat 22 Agustus 2017

HADIAH KONTES VIDEO : Pemenang utama mendapatkan uang tunai Rp 10.000.000 dan 10 Video dengan like terbanyak mendapatkan voucher belanja @ Rp 500.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes video yang saat ini sedang diadakan oleh Ochannel, segala hal yang berhubungan dengan kontes video tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Untuk informasi detail seputar kontesnya, silahkan teman-teman mengunjungi situs informasi kontesnya melalui link berikut ini -> https://www.vidio.com/contests/49-13-ritual-sebelum-nonton-ochannel

Itulah sedikit rangkuman informasi yang dapat Budi teruskan pada kesempatan kali ini dengna judul "Kontes Video Hadih Uang 10 Juta & Voucher Belanja 5 Juta Dari Ochannel". Semoga bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat mencoba ikutan kontes videonya dan semoga teman-teman sukses jadi pemenang kontesnya :)

0 Response to "Kontes Video Hadih Uang 10 Juta & Voucher Belanja 5 Juta Dari Ochannel"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.