Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Video Hadiah Total 10 JUTA Rupiah Dari Smartfren




Kontes Video Hadiah Total 10 JUTA Rupiah Dari Smartfren


Teman-teman pembaca setia situ WebBudi.com semua yang hobi melakukan editing video atau sering ikutan kontes video, boleh deh kali ini cobain ikutan "Kontes Video Hadiah Total 10 JUTA Rupiah Dari Smartfren". Ya, siapa tahukan teman-teman bisa keluar sebagai juaranya dan dapat hadiah :)

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit informasi pokok-pokok kontes videonya yang akan coba Budi teruskan berikut ini :

Kontes Video Hadiah Total 10 JUTA Rupiah Dari Smartfren


TEMA KONTES VIDEO : Lebaran Smart bersama Smartfren4G

PENYELENGGARA KONTES VIDEO : Smartfren

PESERTA KONTES VIDEO : Umum minimal 15 tahun

PERIODE KONTES VIDEO :
Submit karya paling lambat tanggal 15 Juli 2017

HADIAH KONTES VIDEO :

- The Smartest Vlog : Uang Tunai Rp.5.000.000
- The Smarter Vlog : Uang Tunai Rp.3.000.000
- The Smart Vlog : Uang Tunai Rp.2.000.000


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes video dari Smartfren, segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Jika teman-teman pembaca tertarik ikutan kontes videonya, silahkan langsung baca detail syarat video kontesnya di situs informasi penyelenggara kontes melalui link berikut ini -> http://lebaransmartfren4g.com/

Demikian sedikit ulasan informasi mengenai "Kontes Video Hadiah Total 10 JUTA Rupiah Dari Smartfren". Semoga sedikit ringkasan pokok dari Kontes Video Smartfren diatas dapat mudah untuk dipahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat berlomba dan mengikuti kontes videonya, semoga juara teman-teman pembaca semua :)

0 Response to "Kontes Video Hadiah Total 10 JUTA Rupiah Dari Smartfren"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.