Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Selfie BRI SimpedesXsis Berhadiah Uang Total 50 Juta Rupiah





Kontes Selfie BRI SimpedesXsis Berhadiah Uang Total 50 Juta Rupiah




Hai teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Ada info menarik nih bagi teman-teman yang sudah menjadi nasabah bank BRI layanan Simpedes, jangan lewatkan kontes selfie online berhadiah puluhan juta rupiah. Ada total hadiah Rp 50 juta rupiah untuk total 100 orang pemenang. Sebelum mengikuti program #SimpedesXsis, sebaiknya Sahabat BRI memahami mekanisme pelaksanaan program serta syarat ketentuan yang berlaku dan oleh dari itu berikut ini akan coba Budi rangkum dan teruskan sedikit pokok-pokok informasi kontesnya untuk teman-teman pembaca semua, silahkan teman-teman simak terlebih dahulu :

Kontes Selfie BRI SimpedesXsis Berhadiah Uang Total 50 Juta Rupiah


TEMA KONTES : Sompedes Xsis

PENYELENGGARA KONTES : Bank BRI

PESERTA KONTES : Nasabah

PERIODE KONTES : 17 April – 31 Juli 2017

HADIAH KONTES :

- Total 100 Pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing Uang Rp 250.000 (setiap bulan ada 25 orang pemenang)


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan sedikit informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Bank BRI, segala hal yang berhubungan dengan kontes tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Silahkan teman-teman cek terlebih dahulu pada situs informasi penyelenggara kontesnya untuk informasi lebih detail melalui link berikut ini ->https://www.facebook.com/notes/bank-bri/simpedesxsis/678441845696380/

Sekian informasi dengan judul "Kontes Selfie BRI SimpedesXsis Berhadiah Uang Total 50 Juta Rupiah" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini. Semoga sedikit ulasan informasi kontes foto dari Bank BRI diatas bisa menjadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Ayo buruan ikutan gabung dalam kontes fotonya teman-teman sebelum deadline kontesnya selesai.

0 Response to "Kontes Selfie BRI SimpedesXsis Berhadiah Uang Total 50 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.