Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto SoKlin Berhadiah THR Lebaran Senilai Total 4.5 JUTA




Kontes Foto SoKlin Berhadiah THR Lebaran Senilai Total 4.5 JUTA


Kontes Foto SoKlin Berhadiah THR Lebaran Senilai Total 4.5 JUTA, jadi untuk teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua berkesempatan memenangkan hadiah menarik kontesnya dengan menceritakan keseruan lebaranmu bersama keluarga dan dapatkan THR dari SoKlin. Caranya tidak sulit, silahkan teman-teman ikuti kontes foto soklin kali ini "Lebaran Keren Keluarga SoKlin Photo Competition".

Untuk teman-teman pembaca semua yang ingin ikutan kontes foto soklin atau ingin tahu terlebih dahulu mekanisme kontes fotonya, silahkan simak sedikit pokok-pokok informasi kontes foto soklin yang akan coba Budi rangkumkan berikut ini :

Kontes Foto SoKlin Berhadiah THR Lebaran Senilai Total 4.5 JUTA

TEMA KONTES FOTO : Lebaran Keren

PENYELENGGARA KONTES FOTO : SoKlin

PESERTA KONTES FOTO : Umum

PERIODE KONTES FOTO :
- 26 Juni – 10 Juli 2017
- Pemenang akan diumumkan pada tanggal 11 Juli 2017

HADIAH KONTES FOTO :
- Pemenang 1 : THR Lebaran Rp. 2.000.000
- Pemenang 2 : THR Lebaran Rp. 1.500.000
- Pemenang 3 : THR Lebaran Rp. 1.000.000

#Artikel informasi yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes foto terbaru yang belum lama ini Budi dapatkan dan juga sedang berlangsung. Segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya masing-masing. Untuk informasi lebih detail seputar kontes foto dari SoKlin ini, silahkan teman-teman mengunjungi situs informasi kontesnya melalui link kontes berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BVmkhN_HAFY/

Sekian artikel informasi yang dapat Budi bagikan pada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kontes Foto SoKlin Berhadiah THR Lebaran Senilai Total 4.5 JUTA". Semoga ringkasan informasi pokok dari kontesnya yang telah Budi bagikan diatas dapat mudah untuk dipahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat mengikuti kontes fotoya untuk teman-teman pembaca semua yang ingin berpartisipasi dan semoga berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Foto SoKlin Berhadiah THR Lebaran Senilai Total 4.5 JUTA"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.