Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Sehat Ala Me Womentalk Berhadiah Total 5 Juta Rupiah





Kontes Foto Sehat Ala Me Womentalk Berhadiah Total 5 Juta Rupiah



Sepertinya kontes foto belakangan ini sedang ramai sekali diselenggarakan oleh berbagai brand produk. Nah, kali ini informasi kontes foto yang akan Budi bagikan yaitu "Kontes Foto Sehat Ala Me Womentalk Berhadiah Total 5 Juta Rupiah" yang diselenggarakan oleh Womantalk.com.

Untuk teman-teman pembaca semua yang penasaran dengan kontes foto berhadiah total 5 Juta dari Womantalk.com kali ini, bisa mencoba untuk menyimak terlebih dahulu sedikit pokok-pokok informasi kontesnya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto Sehat Ala Me Womentalk Berhadiah Total 5 Juta Rupiah


TEMA KONTES FOTO : Sehat Ala Me

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Womantalk.com

PESERTA KONTES FOTO : Wanita

PERIODE KONTES FOTO : 18 Juli – 15 Agustus 2017

HADIAH KONTES FOTO : 5 Orang Pemenang akan mendapatkan hadiah masing-masing senilai 1 Juta


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes foto yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Womantalk.com dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Info lengkap seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya, silahkan teman-teman cek pada situs informasi penyelenggara kontes fotonya melalui link berikut ini -> https://womantalk.com/kadojemma

Sekian informasi yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kontes Foto Sehat Ala Me Womentalk Berhadiah Total 5 Juta Rupiah". Semoga sedikit rangkuman informasi kontenya diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman semua dan semoga berhasil memenangkan hadiah kontesnya teman-teman :)

0 Response to "Kontes Foto Sehat Ala Me Womentalk Berhadiah Total 5 Juta Rupiah"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.