Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto OOTD Belia Berhadiah Sepeda, Smartphone Xiaomi, Action Cam Brica Dan Banyak Hadiah Menarik Lainnya





Kontes Foto OOTD Belia Berhadiah Sepeda, Smartphone Xiaomi, Action Cam Brica Dan Banyak Hadiah Menarik Lainnya



Teman-teman pembaca setia situs WebBudi.com semua kali ini ada informasi kontes foto dengan banyak hadiah menarik lagi loh, yaitu dari Belia Marta Tilaar bersama indomaret. Kali ini mereka ngadain kontes foto OOTD Click To your Moment yang akan berlangsung hingga 15 agustus 2017. Dapatkan hadiah keren seperti sepeda , smartphone, kamera, sling bag dan hampers gratis.

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan pokok-pokok informasi kontes fotonya yang akan coba Budi bagi dan teruskan dibawah ini :

Kontes Foto OOTD Belia Berhadiah Sepeda, Smartphone Xiaomi, Action Cam Brica Dan Banyak Hadiah Menarik Lainnya


TEMA KONTES FOTO : OOTD Contest Click To Your Moment

PENYELENGGARA KONTES FOTO : Belia dan Indomaret

PESERTA KONTES FOTO : Konsumen

PERIODE KONTES FOTO : 16 Juli – 15 Agustus 2017 & Pemenang akan diumumkan di bulan September 2017

HADIAH KONTES FOTO :

- 1 Sepeda
- 1 buah Smartphone Xiaomi
- 1 buah Kamera Brica
- 50 Sling Bag Belia
- 75 buah Hampers Belia


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes foto yang kali ini datang dari Belia dan Indomaret, segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Informasi lebih lanjut seputar syarat dan ketentuan kontes fotonya, silahkan teman-teman lihat pada situs informasi kontesnya melalui link berikut ini -> http://beliabacktoschool.hscampaigns.com/

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto OOTD Belia Berhadiah Sepeda, Smartphone Xiaomi, Action Cam Brica Dan Banyak Hadiah Menarik Lainnya" Semoga sedikit informasi kontes foto dari Belia dan Indomaret diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes fotonya teman-teman dan semoga berhasil memenangkan hadiah menariknya :)

0 Response to "Kontes Foto OOTD Belia Berhadiah Sepeda, Smartphone Xiaomi, Action Cam Brica Dan Banyak Hadiah Menarik Lainnya"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.