Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Terbaru Hadiah Total 20 JUTA Rupiah Dari Daikin






Kontes Blog Terbaru Hadiah Total 20 JUTA Rupiah Dari Daikin



Hallo teman-teman para blogger dan pembaca setia situs WebBudi.com semua !
Dikesempatan kali ini kembali Budi ingin membagikan informasi Kontes Blog Terbaru yang kali ini datang dari Daikin dengan hadiah total senilai 20 JUTA dan deadline sampai 24 Oktober 2017.

Mari teman-teman pembaca semua simak terlebih dahulu sedikit ulasan informasi kontes blognya yang akan coba Budi rangkum dan teruskan dibawah ini :

Kontes Blog Terbaru Hadiah Total 20 JUTA Rupiah Dari Daikin


TEMA KONTES BLOG : Hanya Daikin pilihannya untuk AC nyaman dan Hemat Energi

PENYELENGGARA KONTES BLOG : Daikin

PESERTA KONTES BLOG : Umum

PERIODE KONTES BLOG : 24 Juli 2017 – 24 Oktober 2017 & Pemenang akan diumumkan di website ini pada tanggal 6 November 2017

HADIAH KONTES BLOG :

- Juara 1 Rp 7.000.000
- Juara 2 Rp 5.000.000
- Juara 3 Rp 3.000.000
- Hadiah hiburan Rp 500.000 untuk masing-masing 10 Blogger


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes blog terbaru yang saat ini sedang diselenggara oleh Daikin, segala hal yang berhubungan dengan kontes blog tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Silahkan teman-teman cek pada link situs berikut ini untuk mealakukan pendaftaran dan info lebih detail tentang ketentuan penulisan artikel yang dilombakan -> http://blogcontest.daikin.co.id/

Sekian informasi artikel yang dapat Budi teruskan pada kesempatan kali ini pada teman-teman pembaca dan teman-teman blogger semua yang berjudul "Kontes Blog Terbaru Hadiah Total 20 JUTA Rupiah Dari Daikin". Semoga sedikit informasi kontes blog diatas bisa jadi informasi yang menarik dan bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat ikutan kontes blognya teman-teman dan semoga sukses jadi juara :)

0 Response to "Kontes Blog Terbaru Hadiah Total 20 JUTA Rupiah Dari Daikin"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.