Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Info Menarik Lomba Senam B-Fit 2.0 Berhadiah Oppo F1 Selfie Expert & Voucher 1 Juta





Info Menarik Lomba Senam B-Fit 2.0 Berhadiah Oppo F1 Selfie Expert & Voucher 1 Juta



Pada kesempatan kali ini Budi ingin sedikit meneruskan informasi menarik dari Nutrive Benecol yang sekaligus mengajak teman-teman untuk rayakan kemerdekaan Republik Indonesia dengan menciptakan generasi sehat bebas kolesterol lewat aksi Senam B-Fit 2.0. Buatlah foto atau video teman-teman menirukan gerakan senam tersebut yang bisa disaksikan videonya di youtube, lalu unggah ke instagram atau fanpage Nutrive Benecol. Menangkan hadiah gadget keren Oppo Selfie expert gratis atau voucher belanja sodexo total satu juta rupiah!

Silahkan teman-teman simak terlebih dahulu sedikit ulasan informasinya yang akan coba Budi rangkum dan bagikan berikut ini :

Info Menarik Lomba Senam B-Fit 2.0 Berhadiah Oppo F1 Selfie Expert & Voucher 1 Juta


TEMA LOMBA : Tangkal Kolesterol Bersama Senam B-Fit 2.0

PENYELENGGARA LOMBA : Nutrive Benecol

PESERTA LOMBA : Umum

PERIODE LOMBA : 17 Juli – 16 Agustus 2017

HADIAH LOMBA :

- 1 pemenang Utama mendapatkan Handphone Oppo F1s Selfie Expert

- 5 pemenang Hiburan mendapatkan Voucher Sodexo @200.000 rupiah


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi lomba dari Nutrive Benecol, segala hal yang berhubungan dengan lomba tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara lombanya sendiri. Informasi lebih lanjut tentang syarat dan ketentuan lomba, silahkan teman-teman cek langsung pada situs informasi lombanya melalui link berikut ini -> https://www.facebook.com/notes/nutrive-benecol/syarat-ketentuan-senam-benecol-fit-20/1337877572993965/

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua pada kesempatan kali ini dengan judul "Info Menarik Lomba Senam B-Fit 2.0 Berhadiah Oppo F1 Selfie Expert & Voucher 1 Juta". Semoga sedikit informasi lomba dari Nutrive Benecol tersebut bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua. Selamat berlomba teman-teman semua dan semoga berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Info Menarik Lomba Senam B-Fit 2.0 Berhadiah Oppo F1 Selfie Expert & Voucher 1 Juta"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.