Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Hadiah Samsung S8 & Voucher Sodexo Dari Parenting Club


 
 
Kontes Foto Hadiah Samsung S8 & Voucher Sodexo Dari Parenting Club



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Kembali kali ini ada informasi Kontes Foto lagi yang ingin Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pembaca semua yang kali ini kontes fotonya datang dari Parenting Club dengan tawaran hadiah berupa Samsung S8 & Voucher Sodexo. Kontes Foto ini berlangsung sejak tanggal 18 Mei 2017 sampai dengan tanggal 18 Juni 2017.

Untuk teman-teman pengunjung semua, silahkan disimak ulasan informasi "Kontes Foto Hadiah Samsung S8 & Voucher Sodexo Dari Parenting Club" yang akan coba Budi bagi dan teruskan berikut ini :

Kontes Foto Hadiah Samsung S8 & Voucher Sodexo Dari Parenting Club


Program ini diselenggarakan oleh PT. WYETH NUTRITION SDUAENAM, berkantor di Perkantoran Hijau Arkadia, Wisma Nestlé Lantai 11, Jl. Letjen. TB. Simatupang Kav. 88, Jakarta Selatan 12520 (untuk selanjutnya disebut sebagai “Penyelenggara”).

Seluruh peserta yang terlibat dan berpartisipasi aktif dalam Program ini, dengan ini dianggap telah membaca dan memahami dengan baik, serta setuju tanpa syarat untuk patuh dan taat pada syarat dan ketentuan Program sebagaimana tercantum di bawah ini termasuk seluruh perubahannya jika ada (“Ketentuan”). Keputusan Penyelenggara mengenai semua hal-hal yang terkait dengan Program ini bersifat final.

Peserta :

1. Warga Negara Indonesia dan bertempat tinggal di Indonesia.

2. Ibu atau Ayah dari anak berusia minimal 1 (satu) tahun.

3. Berusia minimal 18 tahun (harus dapat dibuktikan dengan Kartu Tanda Penduduk atau Paspor atau kartu identitas lain yang masih berlaku (“Identitas Diri”). Untuk Peserta atau Pemenang yang pada saat pengumuman masih berusia di bawah 18 tahun, Peserta harus mendapatkan izin tertulis dari orang tua atau wali yang sah untuk ikut serta dalam Program ini, termasuk melakukan seluruh rangkaian acara Program ini.

HADIAH DAN KETENTUAN PEMENANG

Peserta yang terpilih sebagai pemenang Program (“Pemenang”) wajib tunduk pada ketentuan sebagai berikut:

1. Hadiah berupa :

- Handphone Samsung Galaxy S8 (5 Pemenang)
- Voucher belanja Sodexo @ Rp. 500.000,-/orang (50 Pemenang)

2. Penilaian karya foto dan tulisan Pemenang dipilih oleh Penyelenggara berdasarkan orisinalitas, kreativitas, penyajian foto dan cerita yang paling menginspirasi dan menarik.

3. Penyelenggara akan melakukan verifikasi melalui telepon terlebih dahulu terhadap Pemenang.

4. Pengumuman pemenang akan disampaikan pada periode antara 26 Juni 2017 – 30 Juni 2017 via website dan media sosial resmi Penyelenggara.

5. Penyelenggara akan memberikan notifikasi kepada Pemenang yang telah berhasil diverifikasi melalui telepon dalam jangka waktu 2 minggu setelah pemenang diumumkan.

6. Penyelenggara memiliki kewenangan sepenuhnya dalam menentukan Pemenang yang mendapatkan hadiah dalam Program ini. Keputusan Penyelenggara adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat.

7. Hadiah akan dikirimkan kepada Pemenang dengan alamat yang tercantum dalam akun anggota Parenting Club dalam waktu kurang lebih 2 (dua) minggu setelah notifikasi dari Penyelenggara.

8. Penyelenggara akan menanggung biaya yang dikeluarkan untuk pengiriman hadiah.

9. Hadiah tidak dapat dikembalikan, digabungkan dengan hadiah lainnya dan/atau ditukarkan dengan uang.


MEKANISME PROGRAM :

1. Peserta wajib LIKE Facebook Fanpage, follow Twitter & Instagram Parenting Club ID (www.parentingclub.co.id)

2. Peserta wajib mengirimkan 3 (tiga) foto si Kecil dengan masing-masing foto memperlihatkan salah satu kepintaran Akal, Fisik dan Sosial, dan menuliskan Cerita Sinergi Kepintaran si Kecil pada halaman situs Parenting Club ID (www.parentingclub.co.id).

3. Peserta wajib membagikan (share) foto dan cerita kepintaran Akal, Fisik dan Sosial si Kecil di media sosial milik peserta menggunakan #PintarnyaBeda dan mention Parenting Club social media.

4. Peserta boleh mengirimkan lebih dari 1 (satu) set foto dan cerita

5. Program ini berlangsung sejak tanggal 18 Mei 2017 sampai dengan tanggal 18 Juni 2017.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi kontes foto terbaru yang baru-baru ini Budi dapatkan dan saat ini juga sedang berlangsung. Segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Untuk informasi lebih lengkap ataupun untuk teman-teman pembaca yang ingin ikut berpartisipasi / mendaftar dalam kontes foto kali ini bisa mengunjungi situs informasi penyelenggara melalui link berikut ini -> https://www.parentingclub.co.id/pintarnyabeda

Sekian informasi Kontes Foto Terbaru yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung semua pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kontes Foto Hadiah Samsung S8 & Voucher Sodexo Dari Parenting Club". Semoga seluruh informasi kontesnya yang telah teman-teman baca diatas dapat mudah dipahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat berlomba untuk teman-teman yang ingin ikut berpartisipasi dalam lomba fotonya dan semoga juara :)

0 Response to "Kontes Foto Hadiah Samsung S8 & Voucher Sodexo Dari Parenting Club"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.