Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Berhadiah Smartphone OPPO F3 Plus dan Voucher Belanja Dari Emco Paint




Kontes Foto Berhadiah Smartphone OPPO F3 Plus dan Voucher Belanja Dari Emco Paint


Hallo teman-teman pembaca dan pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Kali ini teman-teman kembali mendapatkan kesempatan untuk memenangkan hadiah menarik dari sebuah kontes foto yang kali ini datang dari Emco Paint dengan tawaran hadiah menarik berupa Smartphone OPPO F3 Plus dan Voucher Belanja.

Kontes foto Emco Paint kali ini bertema Wisata dan akan berlangsung sampai periode 5 Agustus 2017. Mari teman-teman pembaca semua simak terlebih dahulu sedikit ulasan informasi kontes fotonya berikut ini :

Kontes Foto Berhadiah Smartphone OPPO F3 Plus dan Voucher Belanja Dari Emco Paint


EMCO LUX Travel Photo Contest dimulai! Tunjukan sejuta pesona Indonesia dan rebut 1 HADIAH UTAMA OPPO F3 Plus Camera Selfie 20MP dan 10 HADIAH HIBURAN berupa Voucher Belanja Rp250.000 :

1. Pastikan kamu sudah like fanpage @emcolux di Facebook/Twitter/Instagram.

2. Upload ke social media fotomu dengan berbagai pesona Indonesia dan level terakhir game COLORtorial pulau tempat daerah wisata itu berada. Boleh wisata alami ataupun wisata budaya. Game COLORtorial bisa kamu download dari App Store (http://apple.co/2rJAG3E) dan Google Play (http://bit.ly/2nSTZXu).

3. Mention @emcopaint dan pasang hashtag #EMCOLUX, #COLORtorial #travelindonesia #pesonaindonesia.

4. Periode lomba hingga 05 Agustus 2017


Syarat dan ketentuan lomba :

1. Program ini tidak berlaku bagi karyawan dan keluarga besar Mataram Paint.

2. Jika dirasa perlu, panitia/juri berhak menambahkan peraturan selain yang tercantum di atas.

3. Semua foto yang telah diikutsertakan menjadi hak milik Mataram Paint dan dapat dipergunakan untuk keperluan promosi di seluruh media.

4. Hadiah akan dikirimkan ke alamat pemenang yang tertera pada kartu identitas (SIM/KTP/KTM/Kartu Pelajar). Pemenang wajib menyerahkan nama, alamat, nomor handphone yang bisa dihubungi melalui direct message/private message social media EMCO.

5. Dengan mengikuti lomba ini, peserta menyatakan bersedia menaati & menyetujui semua syarat & ketentuan yang berlaku.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tujukan untuk sekedar berbagi informasi Kontes Foto Terbaru yang belum lama ini Budi ketahui dan juga sedang berlangsung. Segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes fotonya. Untuk informasi lebih detail teman-teman dapat mencoba untuk mengunjungi link instagram informasi kontesnya melalui link berikut ini -> https://www.instagram.com/p/BVPE4BuFWH8/

Sekian informasi artikel kontes foto terbaru yang dapat Budi bagikan pada kesempatan kali ini dengan judul "Kontes Foto Berhadiah Smartphone OPPO F3 Plus dan Voucher Belanja Dari Emco Paint". Semoga seluruh informasi kontes fotonya yang telah teman-teman baca diatas dapat mudah untuk dipahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba untuk teman-teman peserta kontesnya dan semoga berhasil juara :)

0 Response to "Kontes Foto Berhadiah Smartphone OPPO F3 Plus dan Voucher Belanja Dari Emco Paint"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.