Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Terbaru Juni 2017 Dari DUMETschool




Kontes Blog Terbaru Juni 2017 Dari DUMETschool


Kontes Blog Terbaru Juni 2017 Dari DUMETschool ! Iya teman-teman blogger semua kali ini bisa mencoba kembali mengasa kemampuan blogging dengan mengikuti kontes blog bulanan yang diadakan oleh DUMETschool pada bulan juni kali ini. Tentunya dengan tawaran hadiah yang sama seperti bulan-bulan sebelumnya yaitu 1 JUTA untuk juara 1, 750.000 untuk juara 2 dan 250.000 untuk juara 3, serta juara 4-10 akan mendapatkan voucher pulsa masin-masin senilai 50.000.

Untuk teman-teman blogger yang ingin tahu rincian kontes blognya bisa simak ulasan informasi "Kontes Blog Terbaru Juni 2017 Dari DUMETschool" yang akan coba Budi bagikan berikut ini :

Kontes Blog Terbaru Juni 2017 Dari DUMETschool

Tema Artikel (Juni 2017)

Setiap bulannya tema artikel akan berbeda-beda. Dan tema artikel untuk bulan ini (Juni 2017) adalah: "PENTINGNYA BELAJAR MEMBUAT WEBSITE".

Waktu Pelaksanaan

Lomba menulis blog ini selalu diadakan setiap bulan dengan tema artikel yang berbeda-beda setiap bulannya. Kamu bisa mendaftar mulai tanggal 1 sampai 25. Dan kalau bulan ini kamu belum terpilih jadi juara, kamu bisa ikut lagi di bulan berikutnya.

- Pendaftaran dibuka mulai tanggal 1.
- Pendaftaran ditutup sampai tanggal 25.
- Pengumuman dan pembagian hadiah setiap tanggal 29.
- Pendaftaran bulan berikutnya dibuka lagi mulai tanggal 1.
- Khusus di bulan Juni periode lombanya adalah tanggal 1 - 20 (karena ada libur lebaran)

Syarat dan Peraturan

Dimohon untuk membaca semua syarat dan peraturan di bawah ini dengan teliti. Adapun syarat dan peraturannya yaitu:

1. Buatlah judul artikel yang unik, kreatif dan menarik. Sebisa mungkin tidak sama dengan judul artikel peserta lainnya. INGAT! ini BUKAN lomba SEO, jadi tidak ada keyword yang diperlombakan.

2. Artikel harus original hasil karya kamu sendiri, unik, kreatif, dan menarik untuk dibaca.

3. 1 artikel minimal 300 kata.

4. 1 peserta hanya boleh mengikutsertakan maksimal 3 artikel per bulan.

5. Artikel yang dilombakan adalah artikel baru yang diposting selama periode lomba dan belum pernah dipublikasikan di media apapun sebelumnya, atau diikutsertakan dalam lomba sejenis.

6. Artikel yang kamu buat harus sesuai dengan tema saat ini yaitu "PENTINGNYA BELAJAR MEMBUAT WEBSITE".

7. Di dalam artikel kamu harus memiliki salah satu kata berikut: belajar website / kursus website / membuat website.

8. Kamu harus memberikan link (backlink) ke halaman https://www.dumetschool.com/kursus-web-master pada salah satu kata yang kamu pilih (belajar website / kursus website / membuat website). Misalnya kamu memilih kata belajar website. Maka, kata belajar website itu kalau diklik akan menuju ke halaman https://www.dumetschool.com/kursus-web-master.

9. Peserta sangat disarankan like facebook dan follow instagram dumet school. yaitu: https://www.facebook.com/dumetschool dan https://www.instagram.com/dumetschool/

10. Peserta wajib share link artikelnya ke akun facebook masing-masing dan mention ke akun facebook DUMET School, serta menggunakan hashtag #lombablogdumet

11. Peserta wajib memasang banner pada blog yang diikutsertakan.

12. Peraturan dapat ditambah atau diubah sewaktu-waktu jika memang diperlukan dan keputusan juri tidak bisa diganggu gugat.


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi Kontes Blog Terbaru yang belum lama ini Budi temukan dan juga saat ini sedang berlangsung. Untuk mendapatkan script banner kontes dan pendaftaran teman-teman dapat mencoba untuk mengunjungi situs informasi penyelenggara kontes melalui link berikut ini -> https://www.dumetschool.com/lomba/menulis-blog

Sekian informasi artikel yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua pada kesempatan kali ini yang berjudul Kontes Blog Terbaru Juni 2017 Dari DUMETschool. Semoga seluruh informasi kontes blognya diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa jadi informasi yang bermanfaat. Selamat berlomba dan semoga berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Blog Terbaru Juni 2017 Dari DUMETschool"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.