Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Kreasi Masak Ramadhan & Idul Fitri ala SO GOOD Berhadiah Kamera Canon dan Smartphone Samsung




Kontes Blog Kreasi Masak Ramadhan & Idul Fitri ala SO GOOD Berhadiah Kamera Canon dan Smartphone Samsung


Kontes Blog Kreasi Masak Ramadhan & Idul Fitri ala SO GOOD Berhadiah Kamera Canon dan Smartphone Samsung, kreasi masak diharapkan menjadi inspirasi rekan-rekan lainnya dalam menyajikan sajian yang menggugah selera, praktis & mudah diolah juga disajikan, dan tentunya menarik dan istimewa bagi keluarga saat bulan Ramadhan (sahur dan berbuka) dan Hari Raya Idul Fitri.

Yuk ikutan kompetisi kreasi masakan bersama blogger perempuan dan sogood dan menangkan hadiah kamera mirrorless, kamera digital dan smartphone keren!

Berikut ini sedikit informasi pokok dari Kontes Blog SO GOOD, silahkan teman-teman pembaca dan para Blogger simak terlebih dahulu :

Kontes Blog Kreasi Masak Ramadhan & Idul Fitri ala SO GOOD Berhadiah Kamera Canon dan Smartphone Samsung

TEMA : Lomba Kreasi Masak Ramadhan & Idul Fitri  ala SO GOOD

PENYELENGGARA : SoGood x BloggerPerempuan

PESERTA : Umum

PERIODE : 8 Juni – 23 Juli 2017

HADIAH :

- Juara 1 : Mirrorless Camera Canon EOS M3 canon-sx62

- Juara 2 : Pocket Camera Canon SX620 samsung-galaxy-j5-prime

- Juara 3 : Smartphone Samsung Galaxy J5 Prime


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog yang saat ini sedang diselenggarakan oleh SO GOOD, segala hal yang berhubungan dengan kontes blog tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya. Informasi kontes blognya yang lebih detail mengenai syarat dan ketentuan kontes, teman-teman dapat mengunjungi situs informasi kontesnya melalui link berikut ini -> https://bloggerperempuan.co.id/sogood/

Demikianlah sedikit informasi artikel tentang "Kontes Blog Kreasi Masak Ramadhan & Idul Fitri ala SO GOOD Berhadiah Kamera Canon dan Smartphone Samsung". Semoga bisa bermanfaat untuk teman-teman pembaca semua dan teman-teman Blogger. Selama berlomba teman-teman.

0 Response to "Kontes Blog Kreasi Masak Ramadhan & Idul Fitri ala SO GOOD Berhadiah Kamera Canon dan Smartphone Samsung"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.