Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Hadiah Smartphone dan Action Cam Dari Olympic Residence Sentul




Kontes Blog Hadiah Smartphone dan Action Cam Dari Olympic Residence Sentul


Hallo teman-teman pengunjung dan teman-teman para Blogger semua !
Kali ini teman-teman pengunjung semua khusus para Blogger mendapatkan kabar gembira yaitu teman-teman berkesempatan untuk memenangkan hadiah menarik berupa Smartphone dan Action Cam dalam kontes blog yang saat ini sedang diadakan oleh Olympic Residence Sentul sampai tanggal 30 Juni 2017.

Untuk teman-teman pembaca yang penasaran dengan "Kontes Blog Hadiah Smartphone dan Action Cam Dari Olympic Residence Sentul" kali ini bisa mencoba untuk menyimak sedikit informasi materi kontes blognya berikut ini :

Kontes Blog Hadiah Smartphone dan Action Cam Dari Olympic Residence Sentul

TEMA : Mengenal Olympic Residence Sentul

PENYELENGGARA : Olympic Residence Sentul

PESERTA : Umum minimal berusia 18 Tahun.

PERIODE KONTES : 01 - 30 Juni 2017

HADIAH : 1 HP Xiaomi, 3 Camera Action Xiaomi, Grand Prize Jalan-jalan ke Singapura Plus uang saku dan Grand Prize HP Samsung A5


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya Budi tunjukkan untuk sekedar meneruskan informasi kontes blog yang saat ini sedang diselenggarakan oleh Olympic Residence Sentul. Segala hal yang berhubungan dengan kontes blog tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes blognya. Untuk teman-teman pembaca serta Blogger yang tertarik mencoba ikutan kontes blognya kali ini, silahkan lihat informasi lengkap kontes blognya pada link situs informasi berikut ini -> https://www.olympicresidence-sentul.com/kontes-blog


Sekian informasi artikel kontes blog kali ini yang telah teman-teman baca dengan judul "Kontes Blog Hadiah Smartphone dan Action Cam Dari Olympic Residence Sentul", semoga sedikit materi informasi kontes blognya diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan biaa jadi informasi yang berguna. Selamat berlomba untuk teman-teman pembaca dan para Blogger semua, semoga juara :)

0 Response to "Kontes Blog Hadiah Smartphone dan Action Cam Dari Olympic Residence Sentul"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.