Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Berhadiah 10 Notebook Asus E202 Dari uniekkaswarganti.com Bersama ASUS Indonesia




Kontes Blog Berhadiah 10 Notebook Asus E202 Dari uniekkaswarganti.com Bersama ASUS Indonesia


Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com dan teman-teman blogger semua !
Pada kesempatan kali ini Budi ingin membagikan sebuah kontes blog yang menarik dengan tawaran hadiah 10 Notebook Asus E202 untuk 10 pemenang kontes blognya. Periode kontes blog dari uniekkaswarganti.com bersama ASUS Indonesia ini sendiri berlangsung dari tanggal 22 Mei - 22 Juni 2017.

Untuk teman-teman pembaca dan para blogger semua yang penasaran dengan "Kontes Blog Berhadiah 10 Notebook Asus E202 Dari uniekkaswarganti.com Bersama ASUS Indonesia" yang Budi bahas kali ini, silahkan teman-teman simak ulasan informasi kontesnya berikut ini :

Kontes Blog Berhadiah 10 Notebook Asus E202 Dari uniekkaswarganti.com Bersama ASUS Indonesia

Syarat & Ketentuan :

1. Menulis postingan di blog dengan tema : Makin produktif dan kreatif bersama ASUS E202, notebook berukuran 12 inci dengan baterai yang tahan lama.

2. Artikel boleh berupa preview produk, tips memilih notebook, manfaat yang didapat jika menggunakan ASUS E202, apa yang akan dilakukan jika memiliki notebook ASUS E202, ataupun poin-poin lainnya yang relevan.

3. Mohon di awal artikel bisa dipasang banner lomba blog dan di-link ke artikel lomba ini.

4. Di dalam artikel yang ditulis, peserta wajib menyebutkan bahwa notebook yang hadir dalam versi Windows 10 ini tersedia dalam pilihan warna Silk White, Dark Blue, Lightning Blue dan Red Rouge.

5. Peserta juga wajib menyebutkan bahwa notebook berukuran A4 ini menggunakan prosesor Intel hemat daya yang menawarkan masa aktif baterai hingga 8 jam dan dapat diisi ulang dengan cepat lewat port USB 3.1 Type-C.

6. Setiap peserta blog competition ini dibebaskan untuk berkreasi mempercantik tampilan artikel. Mau bikin infografis, video, ataupun alur cerita memikat tak terduga, monggoooo... Yang penting jangan lupa ya gunakan foto-foto yang telah disediakan di link ini : https://drive.google.com/drive/folders/0B312CSJeICmzOS1VZGEweUMzOWs

7. Tidak menyebutkan brand notebook lain selain ASUS di dalam postingan.

8. Blog Competition ini terbuka untuk semua blogger di seluruh penjuru bumi, hanya saja alamat pengiriman hadiah untuk pemenang tetap hanya di seputar Indonesia saja ya.

9. Satu orang boleh mengirimkan beberapa blogpost, namun hanya berkesempatan sekali saja menjadi pemenang

10. Follow blog ini dengan klik widget followers yang ada di bagian kanan atas.

11. Like fanspage Mommy Uniek dan follow IG @uniekkas.

12. Di akhir postingan tuliskan : Blog Competition ASUS E202 by uniekkaswarganti.com. Pada kata uniekkaswarganti.com itu diberi link hidup ke http://www.uniekkaswarganti.com/

13. Share artikel di blog teman-teman ke berbagai akun sosmed dengan hastag #E202BlogCompetition, jangan lupa mention ataupun tag diriku ya. Fanspage dan akun instagram sudah disebutkan di point 10 ya, jika ingin share via twitter bisa mention @uniekkas, dan bila ingin melalui akun facebook pribadi bisa juga senggol-senggol aku di Uniek Kaswarganti.

14. Blog Competition ini berlangsung dari tanggal 22 Mei hingga 22 Juni 2017 pukul 23.59.

15. Daftarkan artikel yang dilombakan ke : http://bit.ly/E202BlogCompetition


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi kontes blog terbaru yang belum lama ini Budi dapatkan dan juga saat ini sedang berlangsung. Untuk informasi lebih detail mengenai kontes blognya silahkan teman-teman pembaca mencoba untuk mengunjungi situs informasi penyelenggara kontes blognya melalui link berikut ini -> http://www.uniekkaswarganti.com/2017/05/ASUS-E202-blog-competition-produktif-dan-kreatif-di-mana-saja-dengan-notebook.html

Sekian artikel informasi kontes blog terbaru yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kontes Blog Berhadiah 10 Notebook Asus E202 Dari uniekkaswarganti.com Bersama ASUS Indonesia". Semoga seluruh isi informasi kontes diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan kontes blognya dan semoga diantara teman-teman pembaca di situs WebBUdi.com kali ini yang ikut berpartisipasi dalam kontes blognya bisa berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Blog Berhadiah 10 Notebook Asus E202 Dari uniekkaswarganti.com Bersama ASUS Indonesia"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.