Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Apa Itu Carrier Matching Fitur Terbaru Pada Smartphone Android Samsung




Apa Itu Carrier Matching Fitur Terbaru Pada Smartphone Android Samsung


"Carrier Matching" jika diartikan dalam bahasa Indonesia yaitu Pencocokan Pembawa yang dimana pada pembahasan kita kali ini lebih kepada fungsi fitur pada sebuah smartphone.

Biasanya fitur Carrier Matching ini dibawah oleh beberapa Smartphone versi baru seperti pada Smartphone samsung yang saat ini saya gunakan yaitu Samsung J7 Prime. Ehh jadi ketahuan yaa kalo saat ini Budi ganti Smartphone baru :)

Dan pastinya teman-teman yang sedang mencari tahu materi tentang "Apa Itu Carrier Matching Fitur Terbaru Pada Smartphone Android Samsung" seperti materi yang sedang kita bahas kali ini juga sedang mengoperasika atau menggunakan Smartphone bukan, hehehe...

Biar tidak kelamaan mari Budi beritahukan dulu arti dari fungsi fitur carrier matching yang dapat teman-teman lihat pada layar Smartphone baru yang saat ini sedang digunakan atau teman-teman bisa lihat contoh gambarnya berikut ini :

Apa Itu Carrier Matching Fitur Terbaru Pada Smartphone Android Samsung

Sesuai dengan contoh gambar diatas terdapat keterangan seperti berikut,

Welcome to Carrier matching!
Carrier Matching save you money by suggesting the SIM that matches the recipient's service provider when you make a call.

Yang jika diterjemahkan kedalaman bahasa indonesia artinya,

Selamat datang di Carrier matching! Carrier Matching menghemat uang dengan menyarankan SIM yang sesuai dengan penyedia layanan penerima saat Anda melakukan panggilan.

Jadi untuk lebih mudah dimengerti Budi berikan contoh saat teman-teman mengaktifkan fitur Carrier Matching ini. Dimana ketika teman-teman menggunakan 2 SIM card secara bersama pada 1 Smartphone, misalkan seperti saat ini Budi menggunakan 2 SIM Card yaitu kartu 3-Three pada slot SIM1 dan Smartfreen pada slot SIM2. Saat Budi ingin melakukan panggilan telepon keluar dengan nomor tujuan Smartfreen maka otomatis panggilan teleponnya akan dialihkan ke SIM2 yang juga merupakan provider Smartfreen dimana biaya panggilan keluar akan jauh lebih murah daripada panggilan dilakukan dari SIM1 yang menggunakan provider 3-Three.

Untuk teman-teman yang sudah terlanjur membatalkan pengaturan Carrier Matching ini bisa mengaktifkan ulang pengaturannya, cukup dengan melakukan Restart pada Smartphone maka otomatis pengaturan Carrier Matching akan tampil kembi untuk persetujuan. Atau teman-teman juga bisa mengaturnya melalui panel setting dengan langkah-langkah berikut : Buka Menu Settings > Pilih SIM card manager > Pilih dibagian paling bawah Menu Carrier Matching > Aktifkan Fitur Carrier Matching dengan pilih ON dan pilihan Always ask boleh pilih Off agar panggilan keluar akan otomatis diatur oleh fitur carrier matching.

Silahkan teman-teman tonton tutorial video mengenai fitur Carrier Matching berikut :


Sekian pembahasan dan sharing kita pada kesempatan kali ini seputar "Apa Itu Carrier Matching Fitur Terbaru Pada Smartphone Android Samsung" yang dapat Budi bagikan kali ini. Semoga seluruh materi informasi Smartphone diatas dapat mudah untuk teman-teman pembaca semua pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat untuk temen-temen pembaca. Selamat menggunakan fitur carrier matching dan semoga membantu :)

0 Response to "Apa Itu Carrier Matching Fitur Terbaru Pada Smartphone Android Samsung"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.