Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Promo Berhadiah Pulsa Gratis Dari Danone




Promo Berhadiah Pulsa Gratis Dari Danone


Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini kembali Budi ingin menginformasikan promo berhadiah dari sebuah produk yang kali ini datang dari produk Danone. Pada promo kali ini Danone menawarkan hadiah beerupa pulsa gratis untuk teman-teman yang siap mengikuti semua petunjuk promonya yang berlangsung dari periode 20 Mei 2017 sampai dengan 30 Juni 2017.

Untuk teman-teman pengunjung yang penasaran dengan informasi "Promo Berhadiah Pulsa Gratis Dari Danone" kali ini, silahkan teman-teman simal ulasan informasinya yang akan coba Budi bagi dan teruskan berikut ini :

Promo Berhadiah Pulsa Gratis Dari Danone

Syarat dan Ketentuan Promo Danone Vaganza

Periode Promo Danone Vaganza :

Mulai tanggal 20 Mei 2017 sampai dengan 30 Juni 2017.

Terima kasih atas kesediaan Anda mengikuti promo Danone Vaganza. Harap baca dengan teliti syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang dimuat di sini, karena dengan mengikuti kegiatan promo Danone Vaganza berarti Anda juga setuju untuk menerima dan mematuhi Syarat dan Ketentuan yang diuraikan di bawah ini termasuk perubahannya, jika ada, yang dibuat oleh pihak AQUA Grup dari waktu ke waktu (“Syarat dan Ketentuan”).

Promo Danone Vaganza (“Promo Danone Vaganza” atau “Program”) ini diselenggarakan oleh PT Tirta Investama, berkedudukan di Jakarta Selatan, selaku produsen dan pemegang sah merek AQUA (selanjutnya disebut “AQUA Grup”) bekerjasama dengan PT Integra Mitra Sejati, berkedudukan di Jakarta Pusat.

Program ini bertujuan mengajak masyarakat luas untuk berpartisipasi dalam kampanye minum air yang cukup agar terhindar dari dehidrasi ringan dan untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar selalu mengkonsumsi air yang cukup tunduk pada Syarat dan Ketentuan ini.

Mekanisme Promo Danone Vaganza :

Peserta mengikuti Promo Danone Vaganza dengan cara berikut (“Peserta”) :

1. Beli produk minuman Danone (AQUA, Mizone, Vit atau Levite) selama periode promo.

2. Temukan kode produksi dalam setiap botol AQUA 600ml/1500ml, Mizone 500ml, Vit 600ml dan Levite 350ml yang tertera pada bagian samping botol.

3. Akses Handphone Anda dan ketik *200*3030# lalu tekan tanda call.

4. Selanjutnya dalam layar Handphone akan terdapat welcome text. Setelahnya akan terdapat list produk minuman Danone dan pilih sesuai produk yang telah Anda beli.

5. Tahap selanjutnya, terdapat kolom untuk memasukkan kode produksi. Masukkan kode produksi sesuai yang tertera pada bagian samping botol.

6. Kode produksi yang akan dibutuhkan nantinya adalah kode berupa kombinasi nomor dan huruf. 4 kode awal berupa nomor dan 3 kode setelahnya berupa huruf.

7. Apabila kode yang dimasukkan salah, sesi ini akan berakhir. Namun Anda dapat memulai sesi ini dari awal dan memasukkan kode yang benar.

8. Setelah kode yang benar telah dimasukkan, akan terdapat beberapa pertanyaan untuk tahap finalisasi.

9. Sesi promo telah selesai, kini Anda mendapatkan kesempatan untuk mendapatkan hadiah berupa pulsa prabayar Rp. 5,000 atau Rp.1.000,- dari provider Telkomsel, Indosat Ooredoo dan XL.

10. Setiap nomor prabayar yang mengikuti Program ini dapat mencoba melakukan entrée sebanyak 6 kali kesempatan. Setelahnya, program ini tidak akan berlaku lagi untuk nomor prabayar yang sama

11. Promo Danone Vaganza berlaku di seluruh kota di wilayah Indonesia.


Ketentuan Umum Promo Danone Vaganza :

1. Program ini tidak berlaku untuk karyawan AQUA Grup dan/ataupun agensi, pemasok atau vendor yang terkait dengan penyelenggaraan Program ini.

2. AQUA Grup berhak untuk mendiskualifikasi Peserta yang tidak memenuhi ketentuan yang telah ditetapkan atau melanggar Syarat dan Ketentuan ini, serta membatalkan/menarik kembali hadiah yang diterima. Dalam hal ini, AQUA Grup akan dibebaskan dari tuntutan apapun sehubungan dengan hal-hal di atas.

3. Peserta yang berpartisipasi dalam Program ini, secara sadar dengan ini memberikan persetujuan kepada AQUA Grup dalam kurun waktu yang tidak terbatas, untuk hal-hal sebagai berikut :

- Menyimpan dan menggunakan informasi pribadi Peserta untuk keperluan verifikasi dan ketaatan atas kebijakan internal AQUA Grup dan/atau menghubungi mereka;

- Mengirimkan informasi kepada konsumen dengan cara apapun (surat, email, SMS, telepon, dan lainnya) komunikasi yang berhubungan dengan produk minuman namun tidak terbatas pada informasi dan materi pada peluncuran merek, perubahan kemasan, acara, kegiatan pemasaran dan/atau peraturan produk minuman sepanjang diizinkan oleh hukum yang berlaku di Republik Indonesia;

- Memproses data pribadi konsumen dari manapun (termasuk melalui database yang diakses dari jarak jauh/negara lain);

- Mengungkapkan informasi pribadi Peserta kepada penyedia layanan AQUA Grup dan/atau afiliasi AQUA Grup untuk melakukan hal-hal di atas serta kepada pihak yang berwenang (jika disyaratkan oleh hukum yang berlaku di Negara Republik Indonesia).

4. Apabila AQUA Grup menemukan pemalsuan data yang yang dikirimkan oleh Peserta, maka AQUA Grup berhak mendiskualifikasikan Peserta dan/atau menindaklanjuti tindakan tersebut kepada pihak yang berwenang.

5. AQUA Grup selaku pihak penyelenggara Program berhak untuk mengubah tanggal, mekanisme, hadiah dan/atau Syarat dan Ketentuan atas Program, sepanjang konsep dan nilainya kurang lebih sama dengan Program diuraikan saat ini, tanpa pemberitahuan sebelumnya dan/atau kompensasi dalam bentuk apapun kepada Peserta dan/atau pihak manapun. Perubahan tersebut akan berlaku efektif segera setelah dilakukan posting pada situs web berikut : www.sehatAQUA.com, www.Mizone.co.id, www.minumVIT.com.

6. Untuk berpartisipasi dalam Program ini tidak dikenai biaya dalam bentuk apapun. Apabila terdapat pihak yang mengatasnamakan AQUA Grup ataupun Panitia Penyelenggara resmi yang mengenakan biaya, imbalan dan/atau sejenisnya kepada Peserta, maka dapat dipastikan bahwa hal itu tidak benar adanya dan merupakan penipuan.

7. AQUA Grup tidak akan bertanggung jawab apabila terjadi penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mengatasnamakan Program ini. Untuk itu, Peserta diminta untuk berhati-hati dan waspada terhadap modus penipuan dan/atau tindak pidana lainnya yang mungkin akan mengatasnamakan Program ini serta selalu memastikan berhubungan dengan pihak penyelenggara yang sah terkait Program.

8. Informasi lebih lanjut terkait Program dapat menghubungi AQUA Menyapa 0807 15 88888 atau Halo VIT 0807 15 99999 (pulsa lokal)


#Artikel yang telah teman-teman baca diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi promo berhadiah terbaru yang belum lama ini Budi temukan dan juga sedang berlangsung. Segala hal yang berhubungan dengan promo tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara promonya masing-masing. Informasi promonya Budi teruskan dari situs informasi penyelenggara terkait, teman-teman dapat mencoba untuk mengeceknya melalui link berikut ini -> https://www.sehataqua.com/promokonsumen/

Sekian artikel informasi promo berhadiah terbaru dengan judul "Promo Berhadiah Pulsa Gratis Dari Danone", yang dapat Budi bagikan kepada teman-teman pengunjung semua pada kesempatan kali ini. Semoga seluruh isi informasinya dapat mudah untuk teman-teman pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba ikutan promo berhadiahnya teman-teman :)

0 Response to "Promo Berhadiah Pulsa Gratis Dari Danone"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.