Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Masalah Tidak Bisa Mengajukan Peningkatan Versi Akun Google AdSense Hosted Ke Non Hosted Sudah Beres




Masalah Tidak Bisa Mengajukan Peningkatan Versi Akun Google AdSense Hosted Ke Non Hosted Sudah Beres



Hallo teman-teman para blogger, youtubers, publisher adsense dan teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Sesuai dengan judul pada artikel kali ini, Budi ingin membahas informasi seputar "Masalah Tidak Bisa Mengajukan Peningkatan Versi Akun Google AdSense Hosted Ke Non Hosted Sudah Beres".

Jadi tentunya teman-teman pembaca sudah banyak yang mengetahui jika Publisher AdSense dibedakan menjadi 2 kategori akun yaitu Hosted dan Non Hosted. Untuk teman-teman lain yang belum tahu maka akan Budi jelaskan sedikit garis besar perbedaan 2 kategori akun publisher adsense ini. Akun Google AdSense Hosted adalah kategori akun adsense yang akan teman-teman publisher peroleh jika mengajukan permohonan menjadi publisher google adsense melalui mitra google seperti blog blogger.com (blogspot.com) dan channel youtube.com sedangkan sebaliknya Akun Google AdSense Non Hosted adalah kategori akun adsense yang akan teman-teman publisher peroleh jika mengajukan permohonan menjadi publisher google adsense melalui situs TLD (Top Level Domain) dan Pengaitan Aplikasi buatan sendiri (App Android, App Ios, dan sebagainya) dan hal tersebutpun memerlukan tahap review terlebih dahulu sebelum teman-teman resmi diterima sebagai publisher di google adsense.

Nah, beberapa bulan yang lalu para publisher google adsense dengan akun Hosted banyak yang mengeluh karena tidak dapat mengajukan permohonan peningkatan versi akun ke Non Hosted, sampai di forum-forum google adsense pun teman-teman dapat menemukan pertanyaan yang sama dari beberapa publisher seputar persoalan tidak bisa mengajukan upgrade akun ke versi non-hosted. Sama halnya yang pernah Budi alami sendiri dan pernah Budi bahas sekitar +- 3 bulan yang lalu melalui channel youtube Budi Yanto, berikut ini cuplikan channel videonya jika teman-teman penasaran silahkan dilihat :


Pada video diatas jelas Budi telah mengikuti langkah-langkah untuk upgrade akun publisher google adsense hosted ke non-hosted dengan lengkap yaitu :

1. Log In akun Google AdSense

2. Pilih dan Klik Menu My ads

3. Pilih SubMenu Other products

4. Isi alamat situs TLD (Top Level Domain) pada kotak pengajuan (Saya akan menampilkan iklan di:)

5. Klik Kirim

Tapi, tidak seperti seharunya akan tampil kode script adsense yang harus di tempatkan pada template situs TLD yang diajukan untuk direview, malahan tampil peringatan (Kami mohon maaf atas gangguan sementara yang terjadi, tetapi kami tidak dapat memproses permohonan Anda saat ini. Teknisi kami telah diberitahu mengenai masalah ini dan akan langsung bekerja untuk menyelesaikannya.) dan hal tersebut jelas menandakan jika proses pengajuan yang Budi kirimkan belum bisa diproses terkendala masalah perbaikan.

Sudah +- 3 bulan Budi ingin mengajukan peningkatan versi akun google adsense hosted youtube yang Budi miliki menjadi akun non-hosted agar dapat menempatkan iklan juga di situs TLD (Top Level Domain) yang Budi kelola WebBudi.com tapi sayangnya terkendala dengan perbaikan sistem adsense tersebut. Mencari-cari solusi di forum-forum adsense dengan berbagai jawaban mulai dari hapus data cookies dan history browser, menonaktifkan AdBlock, ganti aplikasi browser lain dan sebagainya tapi tetap masalahnya tidak terselesaikan. Yang menandakan memang persoalan berasal dari perbaikan sitem yang sedang dikerjakan oleh tim google dari situ yang bisa Budi lakukan adalah menunggu dan sesekali mencoba mengulangi untuk mengirim pengajuan upgrade akun yang mana tahu perbaikan sistem google adsense telah selesai. Dan sampai akhirnya 1 minggu yang lalu sekitar tanggal 23 April 2017 pada sore hari saya mencoba untuk mengajukan kembali permohonan peningkatan versi akun hosted adsense ke non-hosted dan ternyata sitem telah bekerja normal. Permohonan peningkatan versi telah berhasil terkirim serta kode script pun juga telah tampil, langsung saya tempatkan pada template situs WebBudi.com dan sampai sekarang sudah +- 1 minggu tapi tahap review belum juga ada jawaban dari tim google. Yang mungkin terkendala karena banyaknya permohonan dari teman-teman lainnya yang masih diproses dan menunggu antrian.

Sekian artikel AdSense dengan judul "Masalah Tidak Bisa Mengajukan Peningkatan Versi Akun Google AdSense Hosted Ke Non Hosted Sudah Beres" yang dapat Budi bahas pada kesempatan kali ini. Jadi, untuk teman-teman pembaca semua silahkan mencoba kembali untuk melakukan pengajuan peningkatan versi akun adsense hosted - non-hosted jika sebelumnya tidak bisa diproses karena Budi rasa sistem adsense telah selesai diperbaiki. Serta mohon doanya juga semoga permohonan peningkatan versi adsense Hosted Budi Yanto yang Budi ajukan untuk naik jadi akun non-hosted adsense agar bisa pasang iklan adsense di situs WebBudi.com ini dapat berhasil diterima tim google :)

0 Response to "Masalah Tidak Bisa Mengajukan Peningkatan Versi Akun Google AdSense Hosted Ke Non Hosted Sudah Beres"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.