Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto KRISBOW Berhadiah 2 High Pressure Cleaner & 2 Dry Vacuum Cleaner




Kontes Foto KRISBOW Berhadiah 2 High Pressure Cleaner & 2 Dry Vacuum Cleaner



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Saya harap kita semua selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia :)
Seperti kata pepatah lama (Hemat Pangkal Kaya, Rajin Pangkal Pandai dan Bersih Pangkal Sehat) jadi biar teman-teman semua pada sehat mesti rajin bersih-bersih yah. Untuk itu pada kesempatan kali ini Budi ingin membagikan informasi Kontes Foto Terbaru yang menawarkan hadiah menarik berupa 2 High Pressure Cleaner & 2 Dry Vacuum Cleaner dari KRISBOW.

Gimana, teman-teman semua tertarik untuk memenangkan hadiah High Pressure Cleaner atau Dry Vacuum Cleaner dari KRISBOW ?
Untuk itu teman-teman boleh simak dulu bagaimana mekanisme dan informasi dari "Kontes Foto KRISBOW Berhadiah 2 High Pressure Cleaner & 2 Dry Vacuum Cleaner" yang akan coba Budi bagi atau teruskan berikut ini :


Kontes Foto KRISBOW Berhadiah 2 High Pressure Cleaner & 2 Dry Vacuum Cleaner


INSTAGRAM PHOTO COMPETITION

PT. Krisbow Indonesia hendak mengadakan bagi-bagi hadiah, yaitu berupa High Pressure Cleaner - 10100227 senilai Rp 990.000,- sebanyak 2 unit dan Dry Vacuum Cleaner - 10100232 senilai Rp 715.000,- sebanyak 2 unit.

Syarat dan ketentuan :

1. Peserta wajib mem-follow akun media sosial Krisbow :
- Fanpage Facebook : Krisbow Indonesia,
- Twitter : @krisbowID
- Instagram : @krisbowid.

2. Peserta wajib mem-posting foto selfie/wefie bersama produk Cleaning Krisbow pada akun Instagram.

3. Sertakan caption yang menarik pada posting-an foto dan juga alasan yang menjelaskan mengapa Anda layak terpilih menjadi pemenang More Like More Discount-Krisbow Instagram Photo Competition.

4. Peserta wajib memberi tag ke @krisbowid dan me-mention minimal 5 orang teman untuk mengikuti More Like More Discount pada caption foto yang di-posting.

5. Peserta wajib menambahkan #KrisbowGiveAway, #KrisbowCleaning, #KrisbowIndonesia pada caption foto yang di-posting.

6. Foto yang di-posting tidak mengandung unsur SARA dan pornografi.

7. Krisbow akan memilih 4 (empat) orang pemenang dengan foto dan caption terbaik dari para peserta dengan jumlah like terbanyak selama periode berlangsung.

8. Pemenang berhak mendapatkan diskon up to 100% untuk masing-masing produk cleaning Krisbow terbaru: High Pressure Cleaner 90 BAR 1000 Watt (2 unit) dan Dry Vacuum Cleaner 10 L 1000 Watt (2 unit).

9. Pemenang akan diumumkan pada tanggal 17 Mei 2017.

10. Keputusan juri tak dapat diganggu gugat.

11. Pengambilan hadiah dilakukan langsung oleh pemenang dengan mengakses www.krisbow.com dengan memasukkan unique code voucher potongan harga yang akan diberikan oleh PT. Krisbow Indonesia.

11. Ongkos kirim hadiah sepenuhnya ditanggung oleh pemenang.

12. Batas maksimal pengambilan hadiah/penukaran voucher adalah tanggal 31 Mei 2017. Melewati tanggal tersebut akan dianggap hangus dan tidak dapat ditukarkan dalam bentuk apapun kepada PT. Krisbow Indonesia.

13. Hadiah tidak dapat ditukar atau diuangkan.


#Artikel yang telah dibagikan diatas hanya ditujukan untuk sekedar meneruskan / membagikan informasi Kontes Foto Terbaru yang belum lama ini Budi dapatkan kepada teman-teman pengunjung semua, segala hal yang berhubungan dengan Kontes Foto yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes. Untuk informasi lebih detail seputar kontes, teman-teman bisa mencoba untuk mengunjungi situs informasi penyelenggara kontes melalui link berikut ini >>> https://www.krisbow.com/competition-photo-instagram-krisbow

Sekian artikel informasi Kontes Foto Terbaru dengan judul "Kontes Foto KRISBOW Berhadiah 2 High Pressure Cleaner & 2 Dry Vacuum Cleaner" yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua. Semoga semua informasi kontes foto yang telah dibagikan diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman pengunjung semua dan semoga juga semua informasi kontes diatas dapat mudah untuk teman-teman pahami. Selamat mencoba untuk mengikuti Kontes Fotonya dan semoga teman-teman berhasil menjadi juara serta mendapatkan hadiah-hadiah menariknya :)

0 Response to "Kontes Foto KRISBOW Berhadiah 2 High Pressure Cleaner & 2 Dry Vacuum Cleaner"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.