Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Hadiah Sepeda BMX United Rolo Serie 6 Dari FiberKid




Kontes Foto Hadiah Sepeda BMX United Rolo Serie 6 Dari FiberKid


Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Pada kesempatan kali ini kembali Budi ingin membagikan informasi Kontes Foto Terbaru dengan hadiah menarik tentunya berupa Sepeda BMX United Rolo Series 6 yang diadakan oleh FiberKid. Periode kontes foto FiberKid kali ini berlangsung dari tanggal 25 Mei - 4 Juni 2017.

Untuk teman-teman pengunjung semua yang tertarik dan juga penasaran dengan "Kontes Foto Hadiah Sepeda BMX United Rolo Serie 6 Dari FiberKid" kali ini boleh mencoba untuk menyimak ulasan informasi kontesnya yang akan coba Budi bagi dan teruskan berikut ini :

Kontes Foto Hadiah Sepeda BMX United Rolo Serie 6 Dari FiberKid

Selamat menyambut Bulan Suci Ramadhan bagi yang merayakan. FiberKid mengadakan Challenge Ramadhan Photo Contest 1. Berhadiah 1 unit sepeda BMX United Rolo Serie 6. Periode 25 Mei – 4 Juni 2017.

Caranya :

1. Beli minimal 2 botol FiberKid.

2. Foto momen makan sahur Bunda bersama si Kecil & FiberKid.

3. Upload foto terbaikmu. Mention @fiber_kid dan 3 temanmu. Jangan lupa follow @fiber_kid . Gunakan hashtag #FiberKid #RamadhanPhotoContest1.

4. Kirim bukti pembelian FiberKid ke WA 0812.8316.4015. Tanggal pembelian sesuai periode challenge.

Dengan mengikuti challenge ini berarti peserta secara sukarela memberikan fotonya untuk dapat digunakan di kemudian hari oleh FiberKid. Keputusan juri bersifat mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Pemenang akan diumumkan pada 6 Juni 2017. Yuk ikutan! Ajak keluarga dan teman-teman juga yaa...


#Artikel yang telah teman-teman semua baca diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi Kontes Foto Terbaru yang belum lama ini Budi temukan dan juga sedang berlangsung. Segala hal yang berhubungan dengan kontes foto tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontesnya sendiri. Untuk sumber informasinya sendiri Budi teruskan dari sosial media penyelenggara dari link berikut ini, silahkan teman-teman kunjungi -> https://www.instagram.com/p/BUhIX49BX6u/

Sekian informasi artikel Kontes Foto Terbaru yang dapat Budi bagi dan teruskan kepada teman-teman pengunjung semua pada kesempatan kali ini yang berjudul "Kontes Foto Hadiah Sepeda BMX United Rolo Serie 6 Dari FiberKid", semoga seluruh informasi kontes diatas dapat mudah untuk teman-teman semua pahami dan bisa menjadi informasi yang bermanfaat. Selamat mencoba untuk mengikuti kontes fotonya dan semoga berhasil memenangkan hadia Hadiah Sepeda BMX United Rolo Serie 6 :)

0 Response to "Kontes Foto Hadiah Sepeda BMX United Rolo Serie 6 Dari FiberKid"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.