Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Toko Cat LANCAR 2017 Berhadiah Uang 5 JUTA, 3 Unit Zenfone dan 10 Unit Power Bank




Kontes Blog Toko Cat LANCAR 2017 Berhadiah Uang 5 JUTA, 3 Unit Zenfone dan 10 Unit Power Bank



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com dan teman-teman blogger semua !
Pada kesempatan kali ini kembali Budi ingin berbagi informasi Kontes Blog Terbaru yang belum lama ini Budi dapatkan dan yang pasti kontes blognya menawarkan berbagai hadiah menarik untuk teman-teman blogger yang berhasil keluar menjadi juara kontes blognya.

Artikel kontes blog kali ini Budi beri judul "Kontes Blog Toko Cat LANCAR 2017 Berhadiah Uang 5 JUTA, 3 Unit Zenfone dan 10 Unit Power Bank".
Gimana tuh teman-teman blogger hadiah-hadiah kontesnya berasa manggil naluri ngeblog temen-temen kan buat ikutan kontes dan jadi juara, hehehe :)
Mari, teman-teman blogger simak dulu informasi kontesnya berikut ini :

Blog Contest Toko Cat LANCAR

Sebagai bentuk dukungan terhadap Blogger Indonesia, sekaligus mempromosikan produk dan jasa yang ada di dalam website Toko Cat Lancar. Toko Cat Lancar kali ini menyelenggarakan Toko Cat Lancar Blog Contest, yaitu kontes berhadiah melalui penulisan artikel blog terbuka untuk umum.

Kontes Blog Toko Cat LANCAR 2017 Berhadiah Uang 5 JUTA, 3 Unit Zenfone dan 10 Unit Power Bank

Periode Kontes : 27 Februari - 27 Mei 2017

Hadiah :

- Uang Tunai 5 JUTA
- 3 Unit ASUS Zenfone
- 10 Unit Power Bank


Syarat Mengikuti :

- Punya Website atau Blog Pribadi
- Usia diatas 14 tahun
- Berdomisili di Indonesia
- Posting artikel review sesuai aturan main
- Bagikan dan ajak teman untuk bergabung


Syarat dan Ketentuan

1. Lomba ini terbuka bagi seluruh Warga negara Indonesia, berdomisili di Indonesia, dan berusia minimal 14 Tahun.

2. Punya Website atau Blog pribadi, milik sendiri dibuktikan dengan menyertakan script referensi pada setiap artikel blog.

3. Periode lomba 27 Febuari 2017 s/d 27 Mei 2017.

4. Mendaftar sebagai peserta Toko Cat LANCAR Blog Contest pada halaman pendaftaran berikut ini : Daftar Toko Cat LANCAR Blog Contest.

5. Nama lengkap, tanggal lahir, dan nomor identitas harus sama dengan kartu identitas (SIM/KTP/KARTU PELAJAR) demi pencocokan data Claim dan pengiriman hadiah.

6. Nomor Telp/Hp dan email harus aktif agar dapat menerima kabar mengenai contest.

7. Login apabila sudah terdaftar pada halaman login berikut ini : Login.

8. Posting artikel review Toko Cat Lancar / Produk yang ada dalam website www.tokocatlancar.com.

9. Submit URL halaman blog yang anda ikut sertakan pada halaman Dashboard.

10. Halaman yang di ikut sertakan boleh lebih dari 1 halaman, berbeda blog juga tidak masalah.

11. Peserta tidak boleh menggunakan domain atau subdomain sesuai kalimat/kata kunci yang dilombakan contoh: tokocatlancar.blogspot.com , tokocatterlengkap.blogspot.com

12. URL postingan blog yang anda submit akan kami review terlebih dahulu, hasilnya berupa status yang dapat anda pantau Disetujui / Tidak Disetujui oleh juri kami.

13. Tidak menghapus halaman blog anda sebelum pengumuman pemenang.

14. Penjurian dilakukan dengan melihat tulisan yang diposting, share dan referensi ke teman untuk mengikuti Blog Contest ini.

15. Dengan mendaftar, anda setuju dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

16. Semua pertanyaan hanya dapat diajukan melalui email ke : Contest@tokocatlancar.com


Aspek Penilaian

1. Penentuan pemenang ditentukan oleh artikel terindex pencarian Google.co.id dengan mencari kata kunci yang telah ditentukan (bobot 40%), konten yang menarik (bobot 30%) dan Jumlah Referensi yang ikut mengikuti lomba ini (bobot 30%).

2. Panitia berhak meninjau ulang peraturan seperti menambah, mengurangi peraturan menyesuaikan dengan perkembangan lomba.

3. Tidak diperbolehkan mengunakan Metode Black Hat SEO Apabila Peserta kedapatan memakai metode ini maka otomatis didiskualifikasi.

4. Keputusan Juri tidak bisa diganggu gugat.


#Artikel diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi dan meneruskan informasi Kontes Blog Terbaru yang belum lama ini Budi dapatkan kepada teman-teman pengunjung semua, segala hal yang berhubungan dengan Kontes Blog yang sedang berlangsung sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes. Untuk informasi lebih detail mengenai Ketentuan Posting Review dan Pendaftaran Kontes, silahkan teman-teman mengunjungi situs informasi penyelenggara kontes blognya melalui link berikut ini >>> http://contest.tokocatlancar.com/#intro


Sekian artikel informasi Kontes Blog Terbaru yang dapat Budi bagi dan teruskan pada teman-teman pengunjung semua dengan judul "Kontes Blog Toko Cat LANCAR 2017 Berhadiah Uang 5 JUTA, 3 Unit Zenfone dan 10 Unit Power Bank", semoga bisa menjadi informasi yang bermanfaat dan seluruh materi kontes diatas juga dapat mudah untuk teman-teman pengunjung pahami. Selamat mengikuti Kontes Blognya dan semoga berhasil menjadi juara :)

0 Response to "Kontes Blog Toko Cat LANCAR 2017 Berhadiah Uang 5 JUTA, 3 Unit Zenfone dan 10 Unit Power Bank"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.