Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Syarat Terbaru Daftar AdSense YouTube Harus Memiliki Total Views Minimal 10.000




Syarat Terbaru Daftar AdSense YouTube Harus Memiliki Total Views Minimal 10.000



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Jika diantara teman-teman pengunjung ada yang merupakan seorang YouTubers atau Creators Video di YouTube berarti teman-teman jangan sampai melewatkan berita yang akan Budi bagikan kali ini yaitu sesuai dengan judul diatas Syarat Terbaru Daftar AdSense YouTube Harus Memiliki Total Views Minimal 10.000. Sebenarnya berita ini sudah cukup lama Budi dapatkan yaitu pada 7 April 2017 kemarin dan semenjak itupun aturan atau syarat dari YouTube tersebut sudah berjalan.

Jadi perlu untuk teman-teman pembaca ketahui jika saat inni YouTube sudah tidak sebebas dulu lagi. Kini, Creators Video di YouTube pemula yang ingin bekerja sama dengan program periklanan atau memonetisasi channel yang mereka kelola harus memenuhi syarat baru ini yaitu memiliki minimal 10.000 penonton di channel mereka dan baru setelah itu Channel YouTube yang didaftarakan untuk Monetisasi Iklan baru akan Ditinjau.

Syarat Terbaru Daftar AdSense YouTube Harus Memiliki Total Views Minimal 10.000

Berita tersebut diumumkan langsung di laman blog YouTube. Langkah ini diharapkan bisa mencegah para kreator "nakal" yang tidak membangun channel kreatif, tetapi hanya copy-paste dari channel lain, bisa tersingkir. Jadi bila konten yang mereka suguhkan bukan konten asli dan mempunyai penonton sedikit, channel tersebut tidak akan bisa dimonetisasi. Tetapi apabila channel baru tersebut berpaya dengan keras, konsisten mengupload, dan akhirnya memiliki banyak pemirsa, sang pemilik channel bisa mendaftar program monetisasi dengan YouTube.

Jika teman-teman Youtubers atau Creators Video di YouTube penasaran dengan hal ini dan kebetulan teman-teman juga merupakan Yotubers pemula yang belum memiliki akun AdSense YouTube ataupun yang sudah memiliki akun AdSense tapi memiliki Channel baru dapat mencoba untuk membuktikan atau mengecekknya dengan melakukan pendaftaran atau pengaitan monetisasi iklan pada video youtube yang dikelola. Langkah-langkanya yaitu sebagai berikut :

1. Sign In ke halaman Youtube.com dengan Akun Gmail yang dikelola

2. Klik Ikon Built List yang ada dibagian Pojok Kiri atas Halaman Youtube (Disebelah Kiri Logo YouTube)

3. Pilih Menu Channel Saya

4. Klik Ikon Pengelola Video yang tampil

5. Pada Daftar Menu Disebelah Kiri, Pilih Menu Channel dan Klik Sub Menu Monetisasi

6. Silahkan teman-teman lengkapi data Pendaftaran Monetisasi yang diminta


Setelah selesai melakukan tahap pendaftaran monetisasi tetapi channel YouTube yang teman-teman kelola belum mencapai minimal syarat total views 10.000 berarti teman-teman masih harus bersabar untuk menunggu sampai syarat tersebut tercapai barulah channel yang teman-teman ajukan untuk monetisasi akan Ditinjau.

Berikut ini isi pesan yang akan dapat teman-teman lihat pada tampilan halaman Monetisasi YouTube yang belum memenuhi syarat minimal total views 10.000

Monetisasi

Status akun : Monetisasi tidak aktif
Anda dapat mengajukan monetisasi kapan saja. Agar dapat disetujui, semua channel perlu minimal 10.000 penayangan. Dengan persyaratan ini, kami dapat mengevaluasi channel baru dengan benar serta membantu melindungi konten milik pembuat konten.

Channel akan ditinjau setelah mencapai 10.000 penayangan
Setelah mencapai 10.000 penayangan, channel Anda akan otomatis ditinjau untuk memastikan kepatuhannya terhadap persyaratan Program Partner YouTube dan Pedoman Komunitas kami. Keputusannya akan kami sampaikan melalui email, biasanya dalam waktu 1 minggu.

Sekian artikel dengan judul Syarat Terbaru Daftar AdSense YouTube Harus Memiliki Total Views Minimal 10.000 yang dapat Budi bahas dan bagikan pada teman-teman semua pada kesempatan kali ini. Semoga semua informasi dan pembahasan yang telah Budi bagikan diatas akan dapat bermanfaat untuk teman-teman semua. Untuk teman-teman YouTubers atau Creators Video di YouTube yang baru ingin bergabung menjadi mitra Google AdSense harus tetap konsisten dan bersemangat yaa agar berhasil diterima menjadi mitra AdSense YouTube :)

0 Response to "Syarat Terbaru Daftar AdSense YouTube Harus Memiliki Total Views Minimal 10.000"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.