Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Foto Terbaru April Mei 2017 Hadiah Hampers dan Voucher MAP Dari Corine De Farme




Kontes Foto Terbaru April Mei 2017 Hadiah Hampers dan Voucher MAP Dari Corine De Farme



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua !
Semoga kita semua selalu dalam keadaan sehat dan berbahagia :)
Dan Budi juga ingin mengucapkan Terima Kasih pada teman-teman pengunjung semua yang telah mengikuti / Follow akun Google Plus "Budi Yanto" pada situs WebBudi.com ini. Semoga dengan ikut berpartisipasi di situs WebBudi.com ini teman-teman pengunjung semua akan selalu mendapatkan informasi teknologi dan informasi update kontes-kontes terbaru yang akan bermanfaat untuk teman-teman pengunjung semua.

Nah pada kesempatan kali ini Budi ingin mencoba membagikan informasi Kontes Foto Terbaru dan mungkin akan sangat menarik bagi teman-teman pengunjung semua yang mayoritasnya juga hobi foto-foto dan selfie di sosial media terutama sosial media instagram. Sesuai dengan judul artikel ini yaitu "Kontes Foto Terbaru April Mei 2017 Hadiah Hampers dan Voucher MAP Dari Corine De Farme" jadi kontes foto kali ini diselenggarakan oleh Corine de Farme. Bagaimana cara mengikuti kontes foto ini dan ulasan informasinya ?
Mari teman-teman simak pembahasan materi kontes foto Corine de Farme berikut ini :

Kontes Foto Terbaru April Mei 2017 Hadiah Hampers dan Voucher MAP Dari Corine De Farme

Naturally Inspires Me

Seperti RA Kartini, hal kecil yang kamu lakukan juga bisa menginspirasi para wanita Indonesia, lho.. Yuk, sambut Hari Kartini bersama Corine de Farme dengan ikutan kontes Naturally Inspires Me!


Cara ikutan :

1. Foto dirimu saat beraktivitas yang bisa menginspirasi para wanita.

2. Upload foto ke akun Instagram kamu dan ceritakan kisah tentang foto tersebut. Kenapa sih foto dan kisah kamu dapat menginspirasi para wanita Indonesia?

3. Jangan lupa follow, mention dan tag @corinedefarme_id dan sertakan hashtag #ItsMyNature #NaturallyInspiresMe.

4. Periode kontes: 21 April - 5 Mei 2017.

5. Terakhir, mention juga 3 orang temanmu untuk ikutan.


Hadiah

Dapatkan hampers cantik berisi produk dari Corine de Farme serta voucher belanja MAP masing-masing senilai Rp100.000 untuk 3 pemenang dengan foto atau cerita terpilh.


Ayo, ceritakan kisah inspiratifmu dan menangkan hampers cantik dari Corine de Farme!

#Artikel yang telah Budi bagikan diatas hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi Kontes Foto Terbaru yang belum lama ini Budi dapatkan dan segala hal yang berhubungan dengan kontes foto yang sedang berlangsung tersebut sepenuhnya adalah tanggung jawab dari penyelenggara kontes. Untuk informasi lebih detail ataupun pertanyaan, silahkan teman-teman langsung mengunjungi link sumber penyelenggara / link sumber informasi kontes melalui link berikut ini > https://www.instagram.com/p/BTIrrhnAy9B/

Sekian artikel informasi Kontes Foto Terbaru dengan judul "Kontes Foto Terbaru April Mei 2017 Hadiah Hampers dan Voucher MAP Dari Corine De Farme" yang dapat Budi bagikan pada kesempatan kali ini. Semoga seluruh informasi kontes yang telah Budi bagikan diatas dapat mudah untuk dipahami dan akan bermanfaat untuk teman-teman pengunjung semua, khususnya teman-teman pengunjung Wanita yang hobi foto dan selfie di instagram juga tidak ada salahnya ikutan eksis dan lomba. Siapa tahu aja bisa jadi juara, selamat berlomba :)

0 Response to "Kontes Foto Terbaru April Mei 2017 Hadiah Hampers dan Voucher MAP Dari Corine De Farme"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.