Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli




Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli



Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com dan teman-teman pembaca semua :)
Pada kesempatan kali ini Budi ingin membahas sebuah artikel yang bertemakan tentang Kopi Hijau yaitu sesuai dengan judul yang telah Budi berikan diatas Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli.

Jadi sebelum Budi bahas lebih jauh mengenai Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli mungkin akan lebih baik jika teman-teman ketahui terlebih dahulu profil mengenai DISCOFFEERY. Discoffeery adalah toko online yang menjual berbagai green coffee / kopi hijau asli dengan kualiatas terbaik di Indonesia. Teman-teman juga dapat menemukan Discoffeery dibeberapa media sosialnya berikut ini :

- Situs Toko Online Discoffeery : https://www.discoffeery.com

- Facebook Discoffeery : https://www.facebook.com/greencoffeeindonesia/

- Instagram Discoffeery : https://instagram.com/greencoffeeid/

- Online Shop (Tokopedia) Discoffeery : https://www.tokopedia.com/discoffeery


Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli

Seperti yang telah disebutkan diatas jika Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli karena Discoffeery menjual Green Coffee / Kopi Hijau yang diproses tanpa disangrai / dipanggang, sehingga asam klorogenat yang terdapat di dalamnya tetap utuh. Asam klorogenat sendiri dikenal bermanfaat untuk pembakaran lemak dan juga memperlambat pembentukan lemak. Selain itu tanpa proses sangrai / pangang membuat kadar kafein yang ada di biji kecil 20mg per porsi jika dibandingkan dengan secangkir kopi normal melebihi 100mg.

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli juga memiliki berbagai manfaat untuk tubuh dan kesehatan. Berikut ini akan Budi jelaskan 6 Manfaat Kopi Hijau untuk tubuh dan kesehatan :

6 Manfaat Kopi Hijau


1. Membantu Membakar Lemak Ekstra
Dalam setiap biji kopi hijau terdapat banyak kandungan vitamin dan mineral, hal ini akan membantu untuk menjaga kadar nutrisi dalam tubuh kita dan akan membantu metabolisme tubuh melakukan proses pembakaran pada lemak. Terlebih lagi jika didukung dengan olahraga yang tepat.

2. Menekan Rasa Lapar
Mengkonsumsi Green Coffee dapat menekan rasa lapar sehingga teman-teman akan mengurangi jumlah konsumsi makan. Hal ini tentu sangat bagus untuk teman-teman yang ingin mengurangi berat badan.

3. Kaya Akan Antioksidan
Biji kopi hijau kaya akan antioksidan yang berguna untuk mengurangi efek kerusakan sel akibat dari radikal bebas dalam tubuh kita. Biji kopi hijau mengandung 100% murni Asam klorogenik (CGA), yang pada dasarnya merupakan ester asam caffeic yang memiliki sifat antioksidan yang kuat. Hal ini bisa menjaga kadar glukosa dalam aliran darah kita, serta mencegah sel-sel kulit kita dari kerusakan.

4. Mengurangi Tingkat Kolesterol Jahat (LDL)
Low Density Lipoprotein (LDL), juga dikenal dengan "kolesterol jahat", adalah penyebab utama yang bisa membuat kita rentan terhadap gangguan kardiovaskular seperti serangan jantung. Penelitian telah menunjukkan bahwa hal itu dapat dicegah dengan mengkonsumsi ekstrak biji kopi hijau secara teratur.

5. Meningkatkan Metabolisme Tubuh
Kandungan Asam klorogenik yang terdapat di dalamnya mampu meningkatkan Basal Metabolic Rate (BMR) dalam tubuh sehingga mampu meminimalkan pelepasan glukosa berlebihan dari hati ke dalam darah. Kandungan ini juga mampu meningkatkan kemampuan pembakaran lemak oleh tubuh.

6. Memperlambat Penuaan
Asam klorogenat dalam biji kopi hijau dapat mengurangi efek radikal bebas dalam tubuh kita. Kandungan Gamma-aminobutyric Acid (GABA), Teofilin, epigallocatechin gallate, dll dikenal mampu menjaga kesehatan kulit, memperlambat penuaan dan mencegah keriput.

Pastinya teman-teman pembaca semua juga tertarik mengkonsumsi Kopi Hijau dengan berbagai manfaat untuk kesehatan tubuh seperti yang telah Budi jelaskan diatas, jadi teman-teman tidak perlu ragu untuk memilih Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli . Tapi mungkin ada juga teman-teman lain yang masih ragu dan memiliki beberapa pertanyaan seputar Kopi Hijau, Benarkan ?
Oleh sebab itu, silahkan teman-teman simak cuplikan informasi Tanya Jawab yang Budi kumpulkan dari instagram @greencoffeeid berikut ini untuk menjawab beberapa pertanyaan keragu-raguan teman-teman semua :

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli


Tanya : Kopi Hijau aman buat maag ?
Jawab : Aman, Kopi Hijau kami berjenis arabica yang memang aman buat penderita maag.

Tanya : Apakah dapat menyebabkan ketergantungan jika tidak dikonsumsi lagi ?
Jawab : Tidak menyebabkan ketergantungan. Namun ada baiknya mengkonsumsi Kopi Hijau secara teratur, untuk memperoleh berat badan ideal yang kita inginkan.

Tanya : Apakah Kopi Hijau ini mengandung bahan kimia ?
Jawab : Tidak. Kopi Hijau kami terbuat dari 100% biji kopi hijau murni. Tanpa campuran bahan kimia.

Tanya : Bagaimana dengan ijin BPOM ?
Jawab : Industri kami termasuk industri rumah tangga. Jadi tidak diperlukan ijin BPOM. Cukup dengan ijin Pangan Industri Rumah Tangga (PIRT) dari Dinas Kesehatan.

Tanya : Harga Green Coffeenya berapa ?
Jawab : Harga kemasan 100gr : 95rb, Harga kemasan 250gr : 150rb, *Harga belum termasuk ongkir.

Tanya : Bisa Cash On Delivery (COD) ?
Jawab : COD hanya bisa di area Madiun dan sekitarnya.

Tanya : Untuk pemesanan luar kota, bayar pas barang datang bisa ?
Jawab : Tidak bisa. Transfer dulu lalu barang dikirim. Jangan khawatir barang tidak sampai, karena resi selalu diberikan. Anda bisa hubungi customer service kami untuk cek pesanan Anda. Bukti resi pengiriman juga bisa dilihat di website kami.

Tanya : Bisa turun berapa kilo berat badan ?
Jawab : Kita tidak bisa memastikan. Karena reaksi setiap orang berbeda-beda. Salah satu manfaat Green Coffee adalah dapat membantu membakar lemak ekstra dan mampu menekan rasa lapar. Proses penurunan berat badan semakin baik jika didukung juga dengan pola makan dan olahraga yang teratur.  

Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli, Cara Penyajian :

- 3 sendok teh Green Coffee bubuk
- Tambahkan gula rendah kalori
- Tuangkan air panas sambil diaduk
*Ajuran : Konsumsi maksimal 3x sehari, 10 menit sebelum makan.

Sekian informasi artikel tentang Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli yang dapat Budi bahas dan bagikan kepada teman-teman pengunjung semua. Artikel ini ditulis dalam rangka mengikuti Kontes SEO Discoffeery. Semoga semua informasi yang telah Budi bagikan diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman pengunjung semua dan semoga juga teman-teman bisa selalu sehat dan berbahagia :)

0 Response to "Discoffeery, Kopi Hijau 100% Asli"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.