Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Nissan JAGO NULIS SEO COMPETITION WebBudi.com Juara 7




Nissan JAGO NULIS SEO COMPETITION WebBudi.com Juara 7




Hallo teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com dan teman-teman blogger semua !
Pada kesempatan kali ini, Budi ingin berbagi kisah situs WebBudi.com dalam mengikuti Kontes SEO dari Nissan Jago Nulis dan semoga kisah pengalaman yang akan Budi bagikan kali ini dapat bermanfaat serta bisa memotivasi teman-teman pengunjung semua :)

Nissan JAGO NULIS SEO COMPETITION WebBudi.com Juara 7, beneran kok temen-teman jika judul yang Budi tulis itu bisa dipertanggung jawabkan :)
Jadi pada Kompetisi Nissan JAGO NULIS yang belum lama ini selesai dengan tema "NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN" pada tanggal 3 Maret 2017 kemarin telah diumumkan para blogger yang berhasil menjuarai kompetisinya. Berikut ini gambar Screenshoot para pemenang kompetisi Nissan Jago Nulis yang Budi maksud, silahkan teman-teman lihat :

Nissan JAGO NULIS SEO COMPETITION WebBudi.com Juara 7

Sebenarnya Budi sendiripun tidak pernah membayangkan jika situs WebBudi.com dapat menjuarai Kontes Nissan Jago Nulis sampai mendapatkan peringkat 7 karena sebelumnya Budi hanya menargetkan setidaknya akan mendapatkan juara 10 mengingat betapa ketatnya persaingan kontes seo yang sedang berlangsung diatara para blogger master dan ahli SEO :)

Tapi kenyataannya sekarang nama situs WebBudi.com telah berhasil keluar sebagai pemenang ke-7 dari kontes SEO nissan jago nulis "NISSAN X-TRAIL, MOBIL SUV PALING TANGGUH DAN NYAMAN". Tidak ada trik khusus sebenarnya yang Budi lakukan sehingga situs WebBudi.com dapat keluar sebagai juara dalam kompetisi SEO ini, hanya saja Budi berusaha membuat artikel dengan bahasa yang baik dan dapat nyaman untuk dibaca oleh para pengunjung. Lebih dari itu menjaga kualitas template situs agar tidak terlalu berat saat dikunjungi / loading situs yang ringan jadi akan dapat lebih disukai oleh mesin pencari Google.

Jadi untuk teman-teman pengunjung yang ingin mencoba untuk belajar menjadi blogger, itu adalah rencana yang baik dan tidak ada salahnya juga untuk teman-teman mencoba ikut berpartisipasi dalam kontes-kontes seo / kontes blog yang sedang berlangsung. Siapa tahu saja nama dan situs blog yang teman-teman blogger kelola dapat keluar sebagai juara dalam kompetisi yang diikuti.

Jadi seperti ini tips dari Budi agar teman-teman dapat memiliki peluang yang lebih besar dalam menjuarai sebuah Kontes SEO / Kontes Blog yang diikuti :

1. Jika yang akan diikuti adalah Kontes SEO maka pilihlah Kontes SEO yang belum terlalu lama berlangsung jadi saat teman-teman memposting artikel dan mendaftarkan link artikel kontes di mesin pencari maka situs teman-teman akan lebih cepat dan mudah diindeks oleh mesin pencari google karena belum terlalu banyak pesaing dengan kata kunci yang sama. Perkuat kata kunci yang dilombakan pada artikel yang dibuat bisa dengan mengulang 2-3 kali kata kunci dengan alur yang baik dan memberikan (Cetak Tebal Pada Kata Kunci, Garis Bawah, Huruf Miring - Bold-Italic-Underline) serta memperbesar ukuran huruf pada judul dengan kata kunci. Selain itu tetap rutin mengecek peringkat artikel situs yang teman-teman ikutkan kompetisi pada mesin pencari google sesuai kata kunci yang dilombakan. Jika dirasa peringkat situs teman-teman berubah derastis keurutan belakang pada halaman hasil pencarian maka tidak ada salahnya teman-teman mencoba untuk submit ulang url artikel ke pengindeksan mesin pencari google - Submit URL - Google.

2. Untuk Kontes Blog yang ditentukan oleh juri penyelenggara kompetisi berarti teman-teman cukup mengikuti petunjuk S&K yang disebutkan pada kompetisi dan membuat artikel postingan yang semenarik mungkin dan menarik minat para pembaca tentunya dengan menggunakan bahasa artikel yang baik dan rapih. Tidak perlu repot estimasi kata kunci pada mesin pencari Google karena biasanya pada kontes blog dijuri oleh penyelenggara kontes dengan memilih artikel terbaik.

Sekian sharing informasi dan pembahasan artikel kali ini terkait Nissan JAGO NULIS SEO COMPETITION WebBudi.com Juara 7 yang bisa Budi sampaikan kepada teman-teman pengunjung semua. Semoga dapat bermanfaat dan memotivasi teman-teman para blogger juga agar dapat lebih bersemangat lagi dalam berkarya dan berkompetisi di dunia blogging. Salam Blogger :)

0 Response to "Nissan JAGO NULIS SEO COMPETITION WebBudi.com Juara 7"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.