Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Lomba Video Mannequin Terbaru Deadline Desember 2016 dan Januari 2017




Lomba Video Mannequin Terbaru Deadline Desember 2016 dan Januari 2017



The Mannequin Challenge adalah tren video internet viral dimana orang-orang tetap beku dalam tindakan seperti manekin atau mencoba menjadi patung sementara video direkam, biasanya dengan lagu "Black Beatles" oleh Rae Sremmurd bermain di latar belakang. Selain itu para pengguna sosial media seperti Twitter dan Instagram pada postingan mereka juga sering menyisipkan Hashtag #MannequinChallenge.

Untuk teman-teman pengunjung WebBudi.com yang sudah tahu apa itu Mannequin Challenge dan tertarik untuk mencoba dan membuat postingan videonya, ini Budi bagikan informasi "Lomba Video Mannequin Terbaru Deadline Desember 2016 dan Januari 2017" yang patut dicoba. Siapa tahu video Mannequin yang teman-teman buat terpilih menjadi juara dan bisa mendapatkan hadiah dari para penyelenggara lomba video mannequin berikut ini :


Lomba Mannequin Challenge Humanesia


Dalam rangka kampanye Humnaesia , @dompet_dhuafa menggelar Lomba Mannequin Challenge Video dengan tema "Mereka Keluarga Kita"Periode lomba 28 November - 14 Desember. 5 video Terbaik pilihan panitia akan mendapatkan Hadiah Paket Produk Pemberdayaan Dompet Dhuafa dan 1 video paling viral (Juara 1) mendapatkan Xiaomi Yi Action Camera. Pengumuman Pemenang dibagi menjadi 2 kategori yaitu 5 Video Terbaik 18 Desember 2016 dan Juara Utama 22 Desember 2016.

Syarat dan Ketentuan

- Lomba ini untuk Umum

- Video Belum pernah di publikasikan

- wajib follow instagram dan like facebook Dompet Dhuafa

- Unggah Video Mannequin Challenge kamu di Facebook/ Instagram dengan Hastag #Humanesia #merekakeluargakita #mannequinchallengeDD dan sertakan link campaign.dompetdhuafa.org

- Mention akun FB/IG Dompet_Dhuafa

- Wajib Unggah poster diatas dengan mention Facebook/Instagram @dompet_dhuafa

- Pastikan juga akun Instagram/Facebook kalian tidak di LOCK atau open.


Selengkapnya, lihat pada link sumber informasi Kontes Video berikut ini >>> http://www.dompetdhuafa.org/mannequinchallenge



Lomba Mannequin Challenge Nikon


@nikonindonesia mengadakan NIKON MANNEQUIN CHALLENGE nih. Ayo buat video Mannequin Challenge semenarik mungkin, dan ikutan challenge nya.
Berikut ini syarat dan ketentuannya :

1. Wajib follow akun Instagram @nikonindonesia.

2. Post video Mannequin Challenge kamu (maksimal berdurasi 60 detik) dengan konsep yang semenarik mungkin. Inti dari video nya harus ada "NIKON" nya di dalam videonya ya. Bisa di kantor, di rumah, di gym, dll. Semakin banyak personil di dalam video kamu, akan lebih menarik lho. The more the merrier.

3. Wajib tag dan mention @nikonindonesia dengan caption wajib : Nikon Mannequin Challenge [mention 5 teman kamu] #nikonmannequinchallenge. Contoh : Nikon Mannequin Challenge @aaa @bbb @ccc @ddd @eee #nikonmannequinchallenge.

4. Periode posting hari Senin tanggal 5 Desember 2016 s/d hari Kamis tanggal 5 Januari 2017.

5. Video yang diunggah haruslah video hasil karya sendiri, dan pihak @nikonindonesia akan meminta file video asli untuk keperluan verifikasi pemenang.

6. Hadiah yang disediakan adalah :

- Juara 1 : DSLR Nikon D3400.

- Juara 2 : Mirrorless Nikon 1 J5.

- Juara 3 : Prosumer Nikon COOLPIX B500.

7. 5 nominasi pemenang akan diumumkan pasa hari Selasa tanggal 10 Januari 2017 untuk selanjutnya melewati proses verifikasi.

8. Pemenang akan diumumkan pada hari Kamis tanggal 12 Januari 2017.

9. Nikon Mannequin Challenge ini hanya berlaku untuk para peserta yang berdomisili di wilayah Negara Kesatuan Republik Indonesia dan terbuka untuk seluruh jenis kamera dengan merek apapun.

10. Peserta bebas meng-upload video sebanyak-banyaknya.


Selengkapnya, lihat pada link sumber informasi Kontes Video berikut ini >>> https://www.instagram.com/p/BNnwWX7h5Mb/



Lomba Comforta Mannequin Challenge


Bikin Mannequin Challenge berhadiah uang tunai?
Posting video Mannequin Challenge paling seru minimal 5 orang berdurasi maksimal 2 menit ke Facebook Page Comforta Spring Bed dengan #ComfortaMannequinChallenge.
*Video harus menampilkan Logo Comforta Spring Bed*

Periode Lomba : 1 Desember - 18 Desember 2016

Hadiah:

- Juara 1 : 3 Juta + 10pcs Bantal + Voucher Sleep Center

- Juara 2 : 2 Juta + 10pcs Bantal + Voucher Sleep Center

- Juara 3 : 1 Juta + 10pcs Bantal + Voucher Sleep Center


Selengkapnya, untuk Kontak Penyelenggara dapat kunjungi pada link sumber informasi Kontes Video berikut ini >>> https://www.facebook.com/comfortaspringbed/photos/a.142112532479385.22715.134296613260977/1348282391862387/?type=3

#Artikel yang telah dibagikan diatas, hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi Lomba Video Mannequin Terbaru Deadline Desember 2016 dan Januari 2017 yang sedang berlangsung kepada teman-teman semua. Segala hal yang berhubungan dengan kontes video yang berlangsung sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyelenggara kontes masing-masing.

Sekian informasi artikel Kontes Video tentang Lomba Video Mannequin Terbaru Deadline Desember 2016 dan Januari 2017, semoga informasi yang telah disampaikan diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman pengunjung setia situs WebBudi.com semua. Selalu kunjungi situs WebBudi.com untuk mendapatkan informasi Kontes Video terbaru lainnya.

0 Response to "Lomba Video Mannequin Terbaru Deadline Desember 2016 dan Januari 2017"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.