Mau Sewa Space Iklan?


PASANG IKLAN DISINI
*Hanya Rp50.000

Contact Us : WebBudi.com

Thanks :)


Advertisement

Translate

Kontes Blog Terbaru 2016 Deadline 22 Desember Dari Dotcomforme






Kontes Blog Terbaru 2016 Deadline 22 Desember Dari Dotcomforme



Blog Competition 2016 Dot Com For Me



Blogging atau kegiatan membuat suatu tulisan dalam bentuk artikel bisa dibilang sudah menjadi hobi dan suatu rutinitas sehari-hari untuk teman-teman blogger. Tapi bagaimana jika rutinitas yang sehari-hari dilakukan oleh teman-teman para blogger tersebut bisa dijadikan cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan, apakah teman-teman pengunjung lainnya juga akan tertarik untuk mengikuti dan menekuni kegiatan blogging ini ?

Pada kesempatan kali ini saya akan bagikan salah satu cara untuk mendapatkan penghasilan tambahan dari kegiatan blogging yaitu dengan mendaftarkan diri atau ikut dalam kontes blog yang banyak menawarkan berbagai hadiah menarik untuk para pemenangnya. Salah satunya yang dapat teman-teman blogger coba yaitu Kontes Blog Terbaru 2016 Deadline 22 Desember Dari Dotcomforme.

Blog competition 2016 periode 22 november 2016 sampai 22 desember 2016 dari Dotcomforme ini banyak menawarkan hadiah-hadiah menarik untuk para pemenang dalam kontes blognya. Diantaranya yaitu Juara 1 akan mendapatkan hadiah iPad Air 2, Juara 2 akan mendapatkan hadiah Laptop HP ProBook, Juara 3 akan mendapatkan hadiah Canon Power Shot Pocket Camera dan untuk Juara Favorit : Bagi 20 Pemenang yang terpilih akan mendapatkan Voucher belanja senilai Rp. 500.000,- dan 10 Pemenang Terpilih akan mendapatkan Paket Blogging 1 tahun dari Dot Com For Me.

Cara mengikuti Kontes Blog Terbaru 2016 Deadline 22 Desember Dari Dotcomforme ada beberapa langkah umumnya yaitu sebagai berikut : Isi data diri dengan klik daftar, Posting artikel di blog mu dengan topik “berdayakan blog mu dengan .com/.net” (minimal 500 kata), Share link blog di fans page dotcomforme dengan #dotcomforblogging.

Kontes Blog Terbaru dan Terupdate Lainnya, Silahkan Cek Disini : Daftar Kontes Blog Terbaru

* Salah satu syarat utama dari Blog competition 2016 ini yaitu peserta wajib mendaftarkan blog dengan menggunakan domain .com atau .net apabila belum menggunakan .com atau .net peserta bisa mengajukan permintaan untuk memiliki .com atau .net dengan promosi potongan harga 50rb dengan cara memasukan kode voucher “blog100” selama kompetisi berlangsung di landing page ini : http://competition.dotcomforme.com/#home

Kontes Blog Terbaru 2016 Deadline 22 Desember Dari Dotcomforme ini akan diseleksi oleh beberapa tim juri khusus diantaranya yaitu Erwin Panigoro (Brand & Digital Science Expert), Haya Aliya Zaki (Blogger & Editor) dan Amril Taufik Gobel (Blogger).

#Artikel yang telah dibagikan diatas, hanya ditujukan untuk sekedar berbagi informasi Kontes Blog Terbaru yang sedang berlangsung kepada teman-teman semua. Segala hal yang berhubungan dengan kontes yang berlangsung sepenuhnya merupakan tanggung jawab penyelenggara kontes masing-masing. Informasi lengkap silahkan kunjungi link sumber informasi Kontes Blog dotcomforme.com berikut ini >>> http://competition.dotcomforme.com/#home

Sekian artikel informasi Kontes Blog Terbaru 2016 Deadline 22 Desember Dari Dotcomforme yang dapat saya bagikan pada kesempatan kali ini kepada teman-teman pengunjung semua. Semoga informasi kontes blog yang telah dibagikan diatas dapat bermanfaat untuk teman-teman semua terutama para blogger, jangan ragu untuk berkompetisi menguji kemampuan blogging sembari belajar bersama. Salam blogger :)

0 Response to "Kontes Blog Terbaru 2016 Deadline 22 Desember Dari Dotcomforme"

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.